Tribun Gowa

Dikunjungi Husniah Talenrang, Warga Desa Salojo Gowa Minta KIP

semua usulan atau aspirasi warga, tidak selalu bisa terpenuhi karena ada mekanisme

ist
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa, Hj Husniah Talenrang, melakukan reses kedua di Desa Salajo, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kamis (18/8/2022). 

TRIBUNGOWA.COM, GOWA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa, Hj Husniah Talenrang, melakukan reses kedua di Desa Salajo, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kamis (18/8/2022).

Kunjungan Husniah untuk menyerap aspirasi warga setempat.

Dalam kesempatan ini, warga Desa Salajo meminta pembangunan talud, Kartu Indonesia Sejahtera (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), pompanisasi air bersih, jalan tani dan perbaikan kantor Desa Salojo yang kondisinya memprihatinkan.

Di hadapan ratusan warga Desa Salajo yang menghadiri pertemuan ini, Husniah yang merupakan bakal calon Bupati Gowa di Pilkada 2024, mengatakan akan menampung usulan tersebut.

"Saya selaku ketua Fraksi Amanat Sejahtera dan juga Ketua Komisi IV DPRD Gowa, akan membawa aspirasi ini ke DPRD," ujar Husniah.

Menurutnya, semua usulan atau aspirasi warga, tidak selalu bisa terpenuhi karena ada mekanisme yang mengatur.

Apalagi, saat ini anggaran pemda terbatas karena dalam dua tahun terakhir banyak angggaran APBD dialokasikan untuk penanganan Covid-19.

Namun, Husniah berjanji akan memperjuangkannya.

Sebelum berkunjung ke Desa Salojo, Husniah lebih dulu menemui konstituennya di Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan.

Ratusan warga Tanrara menghadiri temu konstituen ini.

Aspirasi yang disampaikan warga Tanrara ke Husniah, antara lain pembangunan jalan tani,  bantuan kebutuhan pertanian, kesehatan, serta peningkatan kesejahteraan.

Reses Husniah di Desa Tanrara maupun Desa Salojo, didampingi sekretaris camat, kepala desa, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved