HUT ke 77 RI

Jadi Irup Upacara HUT ke-77 RI, Dirut PT Semen Tonasa Minta Karyawan Teladani Semangat Pejuang

PT Semen Tonasa menggelar upacara peringatan HUT ke-77 RI di lapangan Kantor Pusat.

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/NURUL HIDAYAH
Suasana Upacara Bendera Peringatan HUT ke-77 RI di Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Rabu (17/8/2022). Selain upacara, perayaan HUT RI juga dimeriahkan dengan berbagai lomba. 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKEP - PT Semen Tonasa menggelar upacara peringatan HUT ke-77 RI di lapangan Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Rabu (17/8/2022).

Upacara yang dilakukan secara terbuka pertama kalinya sejak dua tahun pandemi Covid-19 ini berjalan khidmat.

Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti menjadi Inspektur Upacara (irup). 

Sedangkan yang menjadi petugas upacara adalah karyawan Band-1 atau pejabat fungsional setingkat general manager di PT Semen Tonasa.

Dalam amanatnya, Mufti Arimurti meminta seluruh elemen dan insan perusahaan agar dapat meneladani semangat perjuangan para pahlawan terdahulu.

"Saya percaya, dengan ketabahan, kesabaran, ketahanan, kebersamaan, kepandaian, dan kemampuan adaptasi kita, sebagaimana yang ditunjukkan oleh para pahlawan kita terdahulu, kita semua dapat menghadapi berbagai tantangan bisnis di masa depan," katanya.

Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan apresiasi atas kerja keras yang dilakukan seluruh elemen perusahaan sehingga berada di trek positif.

"Ini tentu saja berkat kerja keras dan kerja cerdas kita semua. Terutama dalam hal menjaga stabilitas operasional Kiln, Thermal Substition Rate, serta manajemen biaya energi yang baik. Apresiasi kami kepada seluruh karyawan," imbuhnya.

Ia pun berpesan, agar seluruh karyawan perusahaan senantiasa menjaga core values akhlak, memegang teguh nilai toleransi, Bhinneka Tunggal Ika, semangat gotong royong, dan nilai-nilai Pancasila dalam keseharian.

Sementara itu GM Komunikasi dan Hukum Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik yang juga bertugas sebagai tim pembawa bendera Merah Putih menyampaikan harapannya agar seluruh keluarga besar PT Semen Tonasa dapat bersatu dalam mencapai tujuan bersama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved