Breaking News:

Intip Keseruan Lomba 17-an Bersama CitraLand Tallasa City Makassar

Lomba ini diikuti kurang lebih 80 peserta. Mereka berasal dari karyawan CitraLand Tallasa City, agent property, kontraktor, notaris, hingga perbankan.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Waode Nurmin
Tribun-Timur.com/RUDI SALAM
CitraLand Tallasa City Makassar menggelar berbagai lomba memeriahkan HUT RI ke-77. Lomba digelat di Marketing Gallery CitraLand Tallasa City, Jl Jalur Lingkaran Barat, Makassar, Selasa (16/8/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - CitraLand Tallasa City Makassar menggelar berbagai lomba memeriahkan HUT RI ke-77.

Acara yang bertajuk 17-an Bersama CitraLand Tallasa City itu digelar di Marketing Gallery CitraLand Tallasa City, Jl Jalur Lingkaran Barat, Makassar, Selasa (16/8/2022).

Berbagai lomba disiapakan manajemen CitraLand Tallasa City, seperti lomba Balap Karung, makan kerupuk, paku botol, dan Tarik Tambang.

Lomba ini diikuti kurang lebih 80 peserta. Mereka berasal dari karyawan CitraLand Tallasa City, agent property, kontraktor, notaris, hingga perbankan.

Tampak peserta sangat antusias mengikuti berbagai lomba. Antusias itu juga didukung adanya berbagai hadiah yang disiapkan CitraLand Tallasa City.

Tak sampai di situ, pengunjung yang beruntung juga mendapatkan berbagai doorprize. Seperti setrika, kompor, hingga sepeda.

Manager Marketing CitraLand Tallasa City Makassar, Aloysius Pangky Wijaya menjelaskan, kegiatan ini digelar dalam rangka meyambut HUT RI ke-77.

“Jadi CitraLand Tallasa City menggelar lomba 17 Agutusan. Ini kita angkat tema kekeluargaan,” kata Pangky, saat ditemui Tribun-Timur.com.

Sementara itu, Ketua Panitia, Reza Surya Jaya mengatakan, kegitan ini juga digelar untuk memperkenalkan unit-unit CitraLand Tallasa City.

Dimana semua peserta yang ikut menggunakan nama tipe rumah di CitraLand Tallasa City.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved