Foto Tribun Timur

Foto PSMTI Serahkan 12 Unit Motor kepada Polrestabes Makassar

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel menghibahkan 12 sepeda motor kepada Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Muh. Abdiwan
Foto PSMTI Serahkan 12 Unit Motor kepada Polrestabes Makassar - PSMTI-Donasi-Motor.jpg
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Sulsel menyalurkan hibah 12 sepeda motor kepada Polretabes Makassar di halaman Polrestabes Makassar, Senin (15/8). Adapun sepeda motor ini akan digunakan oleh 12 Polsek di Makassar untuk digunakan untuk melakukan pengamanan dan pelayan di wilayah masing-masing.
Foto PSMTI Serahkan 12 Unit Motor kepada Polrestabes Makassar - PSMTI-Donasi-Motor-1.jpg
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Sulsel menyalurkan hibah 12 sepeda motor kepada Polretabes Makassar di halaman Polrestabes Makassar, Senin (15/8). Adapun sepeda motor ini akan digunakan oleh 12 Polsek di Makassar untuk digunakan untuk melakukan pengamanan dan pelayan di wilayah masing-masing.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dalam rangka menunjang kinerja aparat kepolisian terutama dalam Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas), Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel menghibahkan 12 sepeda motor kepada Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar.

12 unit sepeda motor jenis Trail Kawasaki KLX 150Cc ini diserahterimakan pengurus PSMTI dan diterima langsung Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto dan selanjutnya Kapolrestabes Makassar beserta ketua PSMTI dan pengurus menyerahkan langsung 12 kendaraan sepeda motor ke para Kapolsek Jajaran Polrestabes Makassar.

Kombes Pol Budhi Haryanto mengucapkan terima kasih kepada PSMTI. Dia mengatakan, bantuan ini tentu akan sangat membantu kepolisian dalam menjalankan tugas.

"Di sini juga kita bisa melihat bagaimana antusias masyarakat terhadap apa yang dikerjakan kepolisian dalam hal kamtibmas," ucapnya.Tentunya kata dia, masyarakat berharap polisi lebih maksimal dalam bekerja, melayani, mengayomi, dan melindungi. "Makanya kami berterima kasih dan menyambut baik bantuan PSMTI Sulsel ini," ujarnya.

Dia berpesan agar seluruh Kapolsek untuk menjaga dan memanfaatkan amanah tersebut dengan baik mungkin. Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita mengatakan hibah 12 sepeda motor kepada Polretabes Makassar dengan harapan, kinerja polisi semakin giat dan optimal dalam melayani masyarakat.

“Tentu supaya Kota Makassar semakin kondusif aman tentram,” harapnya.Kemudian Ketua PSMTI Pusat, Wilianto Tanta yang turut hadir mengatakan sangat mengapresiasi PSMTI Sulsel.

Terutama para pengusaha yang tergabung dalam PSMTI karena telah berpartisipasi memberikan bantuan tersebut.Hal ini kata dia sangat positif agar bagaimana kepolisian terbantu dalam bekerja. Khususnya dalam menciptakan kondisi Kota Makassar yang semakin kondusif.

“Jadi saya apresiasi kepada PSMTI Sulsel dan para pengusaha di Makassar yang berinisiatif menyerahkan sepeda motor tersebut,” ucapnya.

Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita mengatakan hibah 12 sepeda motor kepada Polretabes Makassar dengan harapan, kinerja polisi semakin giat dan optimal dalam melayani masyarakat. "Tentu supaya Kota Makassar semakin kondusif aman tentram," harapnya.

PSMTI Pusat, Wilianto Tanta yang turut hadir mengatakan sangat mengapresiasi PSMTI Sulsel, Terutama para pengusaha yang tergabung dalam PSMTI karena telah berpartisipasi memberikan bantuan tersebut.

Hal ini kata dia sangat positif agar bagaimana kepolisian terbantu dalam bekerja. Khususnya dalam menciptakan kondisi Kota Makassar yang semakin kondusif.

“Jadi saya apresiasi kepada PSMTI Sulsel dan para pengusaha di Makassar yang berinisiatif menyerahkan sepeda motor tersebut,” tutupnya.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved