Alasan Arena Olahraga Porprov di Sinjai Wajib Rampung 31 Desember

" Seluruh arena olahraga yang dikerja saat ini harus rampung akhir Agustus ini," kata Kepala Dispora Sinjai, Hasir Ahmad, Senin (15/8/2022).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Rehab Sirkuit Garecing jelang Porprov Sulsel. 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Arena olahraga yang akan ditempati pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan wajib rampung pada 31 Agustus bulan ini. 

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai menegaskan bahwa seluruh arena olahraga harus rampung pekerjaannya paling lambat 31 Agustus mendatang. 

" Seluruh arena olahraga yang dikerja saat ini harus rampung akhir Agustus ini," kata Kepala Dispora Sinjai, Hasir Ahmad, Senin (15/8/2022).

Saat ini ada beberapa arena olahraga di Sinjai yang dijadikan sebagai pusat penyelenggaraan Porprov Sulsel pada Oktober mendatang. 

Sejumlah venue tersebut sementara dikerja oleh pihak rekanan saat ini. 

Beberapa venue yang sementara dalam rehabilitasi diantaranya Stadion H. A. Bintang, lapangan basket, lapangan futsal yang berlokasi di Jl Stadion Mini Sinjai.

Selanjutnya ada Kolam Renang H.Muh. Nur Tahir, Sirkuit Balap Motor di Gareccing, venue panjat tebing, lapangan gateball, softball, pembenahan Lapangan Gelora Massa, Lapangan Mangarabombang, Kecamatan Sinjai Timur dan beberapa venue lainnya.

Dari semua venue tersebut belum ada yang rampung dikerjakan. 

Meski pun Porprov nanti baru terlaksana 22 Oktober namun Pemkab Sinjai meminta para rekanan harus menyelesaikan pekerjaan akhir Agustus ini.

Tujuannya agar jika terjadi kekurangan atau ada pekerjaan yang tidak berkualitas maka ada waktu untuk membenahinya sebelum Porprov nanti. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved