Tribun Gowa

PT Talasalapang Agro Gowa Yakin Kuasai Pasar Beras Indonesia Timur

Menurut Ruslan, dalam menjaga ketersedian pasokan gabah, PT TSA mengembangkan kerjasama dengan petani.

ist
PT Talasalapang Agro (TSA) yang berbasis di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, salah satu suplayer beras terbaik di Indonesia Timur. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Talasalapang Agro (TSA) yang berbasis di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, salah satu suplayer beras terbaik di Indonesia Timur.

Selain di Sulawesi Selatan, perusahaan ini adalah suplayer beras untuk PT Sinar Mas Agro Resource and Technology di Kalimantan dan PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) di Halmahera Tengah, Maluku Utara.

Kesuksesan perusahaan ini merambah pasar beras Indonesia Timur, kata Manager Operasional PT TSA, Ruslan Syafri, karena memproduksi beras kualitas premium.

Selain itu, beras dengan merk Perempuan Bercaping yang diproduksi oleh TSA senantiasa menjaga kualitas dan pelayanan kepada konsumsen.

“Salah satu visi TSA adalah menjadi market leader penyaluran pangan kawasan timur Indonesia,” ujar Ruslan melalui rilis ke Tribun, Minggu (14/8/22).

Menurut Ruslan, dalam menjaga ketersedian pasokan gabah, PT TSA mengembangkan kerjasama dengan petani.

"Tujuannya untuk membantu petani, khususnya di Kabupaten Gowa dan Takalar dalam menjual gabahnya dengan harga menguntungkan," ujar Ruslan.

Talasalapang Agro adalah perusahaan bergerak di bidang produksi beras premium dan peternakan ayam petelur yang beroperasi di Desa Tana Karaeng, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

PT TSA dirintis oleh Hj Husniah Talenrang.

Bakal calon Bupati Gowa di Pilkada 2024 ini berharap perusahaan yang dirintisnya bersama keluarga dapat memberi pelayanan prima kepada mitra bisnis PT Talasalapang Agro.

Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved