Liga 1 2022 2023

Jelang Lawan Rans Nusantara, Pelatih PSM Keluhkan Official Training Tak Sesuai Waktu Diinginkan

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengeluhkan official training jelang bertemu Rans Nusantara pada pekan keempat Liga 1 2022-2023.

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Sukmawati Ibrahim
Official PSM Makassar
Pelatih PSM, Bernardo Tavares. Ia mengeluhkan official training jelang bertemu Rans Nusantara pada pekan keempat Liga 1 2022-2023. Pasalnya, timnya tidak bisa melakukan official training sesuai waktu yang diinginkan. Dia menilai ini sesuatu yang tidak normal. Pertandingan PSM dan Rans Nusantara akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (15/8/2022) pukul 19.15 Wita.       

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengeluhkan official training jelang bertemu Rans Nusantara pada pekan keempat Liga 1 2022-2023.

Pasalnya, timnya tidak bisa melakukan official training sesuai waktu yang diinginkan. Dia menilai ini sesuatu yang tidak normal.

Pertandingan PSM dan Rans Nusantara akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (15/8/2022) pukul 19.15 Wita.

"Ini pertama kali di Liga 1 kita lakukan pertandingan away, dan kita tidak bisa melakukan official training di waktu yang kita inginkan. Jelas ini tidak normal bagi kita," keluhnya saat konferensi pers, Minggu (14/8/2022).

Dia mengungkapkan, opsi diberikan untuk official training hanya pada pagi hari.

Baca juga: Pelatih PSM Bernardo Tavares Waspadai Kebangkitan Rans, Analisa Pertandingan Tim Milik Raffi Ahma

"Ini tidak normal kepada PSM. Di official training kita tidak diberikan keleluasaan untuk memilih waktu, tapi inilah yang harus dilakukan," ungkap juru taktik asal Portugal ini.

Tavares mengaku, persiapan PSM pun terganggu dengan tidak bisa melakukan official training dengan waktu diinginkan.

Biasanya, skuad Laskar Pinisi jalani official training di waktu sore hingga petang.

Pelatih 42 tahun ini berharap, wasit yang bertugas memimpin laga PSM melawan Rans Nusantara bisa adil dalam mengambil keputusan.

"Mudah-mudahan wasit memimpin laga dengan fair. Persiapan kita terganggu dengan tidak bisa melakukan official training di stadion dengan waktu kita inginkan," ucapnya.

Tiga poin akan diperebutkan PSM dan Rans Nusantara dengan misi berbeda.

PSM ingin menang agar bisa bertahan di papan atas klasemen Liga 1. PSM kini berada di peringkat empat dengan tujuh poin.

Kemenangan akan membuat Willem Jan Pluim cs bertahan di peringkat empat, bahkan bisa memuncaki klasemen dengan catatan, Madura United dan Persikabo 1973 kalah atau raih hasil imbang dengan lawannya.

Sementara Rans Nusantara ingin menjauh dari zona merah. Tim Nusantara berada di peringkat 16 dengan dua poin.

Kemenangan akan membuat mereka merangkak naik sepuluh besar. (*)

 

 


 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved