HKG PKK

Adnan Purichta Ichsan-Priska Paramita Juara 2 Lomba Make Up Peringatan HKG PKK

Adnan Purichta Ichsan untuk pertama kalinya mendandani langsung sang istri Priska Paramita Adnan di acara lomba make up HKG PKK ke-50.

TRIBUN-TIMUR.COM/SAYYID
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama istri Priska Paramita Adnan mengikuti lomba make up dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 di Baruga Tinggimae, Rujab Bupati Gowa, Sabtu (13/8/2022). Lomba ini diikuti sebanyak 25 pasangan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa melalui Pokja III menggelar lomba make up pasangan dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50.

Kegiatan ini berlangsung di Baruga Tinggimae, Rujab Bupati Gowa, Sabtu (13/8/2022).

Lomba ini diikuti sebanyak 25 pasangan. Diantaranya, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Kamsina.

Serta para pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa.

Adnan Purichta Ichsan untuk pertama kalinya mendandani langsung sang istri yang juga Ketua TP PKK Gowa, Priska Paramita Adnan.

Adnan mendandani istrinya dengan menggunakan alat make up yang telah disediakan oleh panitia.

"Hikmah dari lomba ini membuat kita sebagai suami lebih pengertian lagi kepada istri, biasanya kita kalau mau ke acara pasti selalu memberikan informasi secara mendadak," ujarnya.

"Sehingga dengan adanya lomba ini, kita akan belajar lebih awal menginformasikan supaya istri agar lebih awal untuk berdandan," sambungnya.

Sementara itu, Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir juga mengaku baru pertama kalinya mendandani sang istri yang juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1409/Gowa, Nova Muhammad Isnaeni Natsir.

"Baru pertama kali ini saya dandani istri," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved