Pemprov Sulsel

15 Pelajar dan Guru di Makassar Dapat Beasiswa dari UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel

Sebanyak 15 orang dari pelajar dan guru berprestasi di Kota Makassar mendapatkan bantuan uang tunai dari UPZ BAZNAS Pemerintah Provinsi Sulsel.

Penulis: Wahyudin Tamrin | Editor: Sukmawati Ibrahim
PEMPROV SULSEL
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat memberi secara simbolis beasiswa dan uang tunai kepada salah satu pelajar pada acara jalan sehat Gerakan Sulsel Anti Mager (Malas Gerak) di CPI, Makassar, Jumat (12/8/2022). Sebanyak 15 orang dari pelajar dan guru berprestasi di Kota Makassar mendapatkan bantuan uang tunai dari UPZ BAZNAS ini.    

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 15 orang dari pelajar dan guru berprestasi di Kota Makassar mendapatkan bantuan uang tunai dari UPZ BAZNAS Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel). 

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman pada acara jalan sehat Gerakan Sulsel Anti Mager (Malas Gerak) di CPI, Makassar, Jumat, (12/8/2022).

Penerima beasiswa ini diantaranya, 10 orang pelajar berprestasi dan 5 orang guru berprestasi di SMA/sederajat di Makassar.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berharap, bantuan ini akan memicu semangat para pelajar dan guru untuk terus berprestasi.

Baca juga: Sulsel Anti Mager, Andi Sudirman Sulaiman Jalan Bersama Ribuan Pelajar Wilayah Mamminasata dan ASN

"Alhamdulillah, senang dan bersyukur bisa dapat beasiswa," kata salah satu penerima, Muhammad Wahyu Junaedi dari SMAN 3 Makassar.

Untuk diketahui, UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel hadir untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat dhuafa. 

Dimana bantuan yang disalurkan ini merupakan sedekah dan infaq dari pegawai ASN maupun non ASN lingkup Pemprov Sulsel.

Terlebih, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman terus mengingatkan para pegawai di lingkup Pemprov Sulsel untuk senantiasa menyisihkan sedekahnya. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved