NasDem Palopo

Dilantik Rusdi Masse Jadi Ketua Nasdem Palopo, Judas Amir: Kita Pasti Menang!

Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel), Rusdi Masse Mappasessu (RMS) melantik pengurus DPD Nasdem Palopo.

Penulis: Chalik Mawardi | Editor: Sukmawati Ibrahim
Nasdem Palopo
Judas Amir (tengah) dilantik menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Palopo oleh Rusdi Masse Mappasessu (RMS) di Lapangan Pancasila, Palopo, Sulsel, Selasa (9/8/2022) malam. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel), Rusdi Masse Mappasessu (RMS) melantik pengurus DPD Nasdem Palopo.

Pelantikan Judas Amir sebagai Ketua DPD Nasdem Palopo bersama pengurusnya berlangsung di Lapangan Pancasila, Palopo, Selasa (9/8/2022) malam.

Sebelum dilakukan prosesi pelantik Sekretaris Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif terlebih dahulu membacakan SK nama-nama pengurus.

Judas Amir dalam pelantikan itu berjanji, akan membawa Nasdem di Palopo jauh lebih baik.

Walikota Palopo dua periode itu optimis, karena apa yang telah dilakukan Judas Amir bersama Nasdem selama memimpin Palopo masyarakat sangat menikmati keberhasilannya.

"Saya yakin akan lebih baik, karena apa yang kami kerjakan sudah dinikmati kinerja kami oleh masyarakat Palopo, ini tidak lepas dari bimbingan Ketua Nasdem Sulsel, kaka Rusdi Masse," ucap Judas Amir melalui rilis Partai Nasdem.

"Insya Allah kalau masyarakat Palopo menghendaki, bersatu berjuang, menang. Kita pasti menang," sambung Walikota Palopo itu.

Lanjut Judas Amir menyampaikan kepada kadernya, jika Nasdem menjadi pemenang pada Pemilu 2024, akan berkolaborasi merangkul partai lain untuk masyarakat lebih sejahtera.

"Kita akan berkolaborasi dengan partai lain, kita tidak sombong dengan kemenangan, tapi bersatu dengan partai lain untuk menjadikan masyarakat lebih sejahtera lagi," jelas Judas Amir.

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasihnya kepada warga Palopo yang memberi ruang sehinga Nasdem bisa seperti ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved