AS Roma

AS Roma Lepas Carles Perez ke Celta Vigo, Hanya Cetak 3 Gol di 28 Pertandingan

Selain mendatangkan pemain top, AS Roma juga melepas pemain yang dianggap kurang berkontribusi ke klub. Salah satu yang dilepas adalah Carles Perez

Editor: Muh. Irham
Instagram
Pemain AS Roma Carles Perez. Mantan pemain Barcelona ini akan diboyong ke Celta Vigo dengan status sebagai pemain pinjaman dan opsi pembelian sebesar 10-12 juta Euro 

TRIBUN-TIMUR.COM – AS Roma melakukan manuver jelang kick off Liga Italia 2022/2023. Pelatih AS Roma, Jose Mourinho melepas salah seorang pemainnya, Carles Perez ke Celta Vigo.

Carles Perez dilepas ke Celta Vigo setelah AS Roma dan Celta Vigo menemui kesepakatan untuk meminjamkan pemain sayap tersebut dengan harga 1 juta Euro. 

AS Roma memberikan opsi kepada Celta Vigo berupa pembelian 10 sampai 12 juta Euro setelah masa peminjaman berakhir.

Selanjutnya klub La Liga Calta Vigo telah menjadwalkan tes medis pemain sayap Carles Perez sebelum bursa transfer musim panas ditutup minggu ini.

Carles Perez telah berjuang untuk mendapatkan menit bermain yang konsisten di Serie A musim lalu di bawah Jose Mourinho.

Namun secara total, Carles Perez hanya membuat 28 penampilan di semua kompetisi, dengan total 993 menit. Dalam kurun waktu tersebut, ia mencetak tiga gol dan memberikan satu assist.

Selain Carles Perez, AS Roma juga telah melepas Jordan Veretout ke Olympique Marseille dan Alessandro Florenzi ke AC Milan musim panas ini.

Baca juga: AS Roma Bidik Carles Perez, Barcelona Ajukan Syarat

Baca juga: Kabar Buruk untuk Juara Bertahan Liga Italia AC Milan Dilarang Pakai Jersey Ketiga, Alasannya?

Jelang dimulainya Liga Italia 2022/2023, AS Roma melakukan terobosan dengan mendaratkan sejumlah pemain bintang. 

Kedatangan para pemain top ini untuk memuluskan ambisi Jose Mourinho membawa I Lupi meraih scudetto musim ini, termasuk Coppa Italia dan Liga Europa.

Tekad itu ia tunjukkan dengan memboyong amunisi top macam Nemanja Matic dan Paulo Dybala. Georginio Wijnaldum juga bakal merapat ke Olimpico.

Dari semua amunisi yang ada sekarang ini, ada empat pemain kunci yang bisa membantu Jose Mourinho membawa AS Roma meraih kejutan pada musim 2022-23 mendatang. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini Bolaneters.

Baca juga: Paulo Dybala Pindah ke AS Roma, Alessandro Nesta: Anak Asuh Jose Mourinho Makin Kuat

1. Paulo Dybala

Paulo Dybala saat dikenalkan di hadapan fans AS Roma (c) AS Roma TwitterKedatangan Paulo Dybala membuat kekuatan AS Roma mulai diwaspadai lawan. Seperti yang dikatakan Jose Mourinho, Dybala adalah sosok pemain yang dibutuhkan AS Roma.

Buat Mourinho, tipe pemain seperti Dybala bisa meningkatkan level permainan AS Roma. Kini pekerjaan rumah eks manajer Manchester United tersebut adalah secepatnya membuat Dybala mendapat chemistry dengan pemain AS Roma lainnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved