ASN

Mantan Sekda Sidrap Pindah ke Pemkot Makassar, Ini Isi Curhatannya Saat Perpisahan di Pemkab Sidrap

Sudirman mengungkapkan, saat ini telah berusia 52 tahun. Dari usia tersebut, selama 28 tahun digunakan berada dan berkarir sebagai ASN di Sidrap

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Muh. Irham
Tribun Timur/Nining Anggaraeni
Acara ramah tamah alih tugas mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi (kiri) digelar di lobi Kantor Bupati, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Senin (8/8/2022) 

SIDRAP, TRIBUN-TIMUR.COM - Pemerintah Kabupaten Sidrap mengadakan acara ramah tamah alih tugas mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi

Acara ini digelar di lobi Kantor Bupati, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Senin (8/8/2022)

Sudirman Bungi menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sidrap beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sidrap atas dukungan dan kerja sama dalam menjalankan tugas sebagai Sekda Sidrap maupun jabatan lainnya. 

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, tentu setelah sekian lama ada saja hal-hal yang keliru, khilaf, dan salah,” ujar Sudirman yang didampingi istri Hj. Wahyu Rinjaningsih,

Sudirman mengungkapkan, saat ini telah berusia 52 tahun. Dari usia tersebut, selama 28 tahun digunakan berada dan berkarir sebagai ASN di Kabupaten Sidrap.

“Saya lahir di Pinrang 28 Agustus 1970, dan karena itu orang mengatakan saya orang Pinrang. Tapi sesungguhnya fisik, rasa, pikiran di Sidrap, karena itu izinkan Saya mengaku sebagai orang Sidrap. Kenapa? Karena saya bertugas di Sidrap sejak tahun 1994,” terang Sudirman.

Dalam kurun waktu 28 tahun mengabdi, Sudirman menyatakan melalui berbagai suka dan duka. 

Ia bersyukur karena dirinya diterima dengan baik jajaran pemda dan masyarakat Sidrap sehingga bisa mengabdi hingga ke puncak karir PNS yaitu sekretaris daerah.

Ia selajutnya berharap agar tidak ada pihak yang mengaitkan kepindahannya dengan hal-hal bernilai negatif, apalagi politis.

“Saya sendiri yang meminta izin untuk pindah. Tak lain untuk memberi solusi kepada pimpinan dan organisasi,” beber Sudirman.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved