Pemilu 2024

Anak Motor Millenial Makassar Harap Ketua Umum PKB Cak Imin Maju Jadi Presiden di Pemilu 2024

Ratusan anak motor milenial di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) bergabung dalam Muhaimin Squad. Itu tanda dukungan pada Cak Imin maju capres 2024.

DOK PRIBADI
Ratusan anak motor milenial di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) bergabung dalam Muhaimin Squad. Mereka berkumpul di Tanjung Biru Makassar pada Rabu (3/8/2022) pukul 19.30 sebagai bentuk pernyataan sikap agar Cak Imin maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 mendatang. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Ratusan anak motor milenial di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) bergabung dalam Muhaimin Squad.

Itu sebagai bukti dukungan terhadap Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Cak Imin merupakan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) juga Wakil Ketua DPR RI.

Anak motor milenial Makassar berkumpul di Tanjung Biru Makassar pada Rabu (3/8/2022) pukul 19.30.

Ajang ini sebagai bentuk pernyataan sikap agar Cak Imin maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Koordinator Komunitas Anak Motor Milenial Makassar Farhan Achmad.

"Selama ini kami anak motor dipandang sebelah mata oleh masyarakat, dicap buruk sebagai tukang bikin ribut di jalan, balapan liar, nongkrong-nongkrong tak jelas, masa depan suram dan sebagainya, kini kami juga mau tunjukkan bahwa kami punya KTP, kami bisa mengusulkan orang baik jadi calon presiden Indonesia, dan Cak Imin yang cocok mewakili kami karena dia juga anak motor, vespa bro," katanya via rilis ke Tribun-Timur.com, Jumat (5/8/2022).

Serupa dikatakan Koordinator Muhaimin Squad Sulawesi, Andika Putra.

"Harapan saya semoga Cak Imin mendengar aspirasi ini yang semakin hari semakin meluas dan menguat untuk beliau bersedia maju menjadi presiden 2024, juga semoga masyarakat bisa semakin mengenal beliau, mengikuti dan mencintai juga bersama mendukung dia sebagai The Next President," katanya.

Sementara itu, Angga Ruspanji Kornas Muhaimin Squad mengatakan pihaknya mengapresiasi gerakan Komunitas Anak Motor Milenial Makassar.

"Kami akan bergerak secara masif merangkul komunitas-komunitas milenial untuk bergabung di Muhaimin Squad, sesama anak motor harus kompak, saling dukung dan gotong royong, ayo kita bantu orang baik Pak Muhaimin menjadi Presiden Indonesia setelah Pak Jokowi," pungkasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved