Ada Apa? Mendadak 200 Personel Polres Barru Dites Urine

Tes urine tersebut juga diikuti oleh sejumlah perwira Kepolisian Polres Barru dengan pengawasan secara ketat oleh Propam dan petugas dari Biddokkes Po

Penulis: Darullah | Editor: Saldy Irawan
TRIBUN-TIMUR.COM/DARULLAH
Tes urine terhadap jajaran Polres Barru di Ruang Lobi Mapolres Barru, Jumat (5/8/2022). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Bid Propam dan Biddokkes Polda Sulsel melakukan tes urine secara mendadak bagi seluruh anggota Polres Barru, Jumat (5/8/2022).

Tes urine tersebut berlangsung di Ruang Lobi Mapolres Barru, Jl Jendral Sudirman, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel.

Tes urine tersebut juga diikuti oleh sejumlah perwira Kepolisian Polres Barru dengan pengawasan secara ketat oleh Propam dan petugas dari Biddokkes Polda Sulsel.

Total jajaran Polres Barru yang ikuti tes urine tersebut yaitu 200 orang.

Untuk hasil pemerisaan urine tersebut Polres Barru masih menunggu pengumuman dari Biddokkes Polda Sulsel atas hasil pemeriksaan urin lebih lanjut.

Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati mengatakan bahwa tes urine ini merupakan wujud nyata komitmen kuat Polres Barru dalam memerangi peredaran narkoba. 

"Sebagai anggota Polri yang merupakan penegak hukum dan pengayom masyarakat, tentunya harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat," kata Yudha.

Menurutnya, narkoba merupakan ancaman nyata yang bisa menimpa siapa saja tanpa memandang latar belakang. Termasuk anggota kepolisian. 

"Oleh sebab itu, diperlukan ketegasan dan pengawasan yang ketat serta melibatkan semua unsur yang ada," tegas Kapolres Barru.

"Kita perketat pengawasan dan pemeriksaan penggunaan narkoba di jajaran Polres Barru," tandasnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved