Lantik Pengurus Masika ICMI Sinjai, Alfian Zainuddin: Mari Bersinergi

Pelantikan dilakukan langsung Ketua Umum Wilayah MASIKA ICMI Sulawesi Selatan, Andi Alfian Zainuddin, di Auditorium HM Amir Said Kampus IAIM Sinjai

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Pengurus Majelis Sinergi Kalam (MASIKA) Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Kabupaten Sinjai Periode 2022-2025 resmi dilantik di Auditorium H. M. Amir Said Kampus IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Sinjai, Sulsel 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pengurus Majelis Sinergi Kalam (MASIKA) Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Kabupaten Sinjai Periode 2022-2025 resmi dilantik.

Dia adalah Rahmatullah, Ketua terpilih Masika ICMI Sinjai

Pelantikan dilakukan langsung Ketua Umum Wilayah MASIKA ICMI Sulawesi Selatan, Andi Alfian Zainuddin, di Auditorium HM Amir Said Kampus IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin.

Andi Alfian Zainuddin, dalam sambutannya berharap kepada pengurus MASIKA ICMI Sinjai yang diisi oleh akademisi dan aktivis ini menjadi wadah pembaharuan yang dapat memberikan penyadaran dan sosialisasi kepada masyarakat, melalui kegiatan-kegiatan yang positif dan memiliki banyak manfaat.

"Masika ICMI ini merupakan tempat berkumpulnya semua arus pemikiran dan warna. Spirit kita adalah saling berbagi dan bersinergi. Mari kita satukan semua potensi yang ada di Sinjai dan Masika ICMI Sinjai dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah," kata Alfian yang juga merupakan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Kedokteran Unhas.

Sementara itu, Amir Said memberikan atensi atas suksesnya pelantikan ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus wilayah telah melantik kami, pelantikan ini kami persiapkan dengan waktu yang begitu singkat. Tapi bukan berarti kami tidak serius dengan organisasi ini, insya Allah kami siap bersinergi dengan semua pihak untuk kemajuan umat terkhusus generasi muda” kata Rahmatullah yang juga merupakan Wakil Rektor 2 IAIM Sinjai, via rilis ke tribun-timur.com

Alumnus program pascasarjana UNM ini mengharapkan setelah pelantikan ini, akan ada gebrakan-gebrakan di Kabupaten Sinjai yang lahir dari pengurus Masika ICMI Sinjai yang didominasi dari kalangan akademisi dan aktivis.

“Selain itu, kebaradaan Masika ICMI kami ingin berkolaborasi dengan pemerintah daerah, kami telah membangun komunikasi untuk memplot unsur pimpinan pemerintah daerah sebagai pembina Masika ICMI di Kabupaten Sinjai,” lanjut Rahmatullah.

Diketahui, berikut susunan pengurus inti Masika ICMI Kabupaten Sinjai, Ketua Rahmatullah, Wakil Ketua Takdir, Sekretaris Kusnadi, Wakil Sekretaris Muhlis.

Pelantikan ini turut dihadiri Sekum Masika ICMI Sulawesi Selatan, Nur Riswandy Marsuki.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved