Manchester City

Jawaban Berkelas Erling Haaland Usai Dikritik Pedas Atas Penampilannya di Manchester City

Erling Haaland diharapkan bisa menjadi salah satu 'senjata' mematikan Manchester City dalam mempertahankan juara Liga Inggris

Editor: Alfian
Instagram/@mancity
Erling Haaland berlatih bersama skuad Manchester City. Jelang bergulirnya Liga Inggris 2022/2023 Erling Haaland mendapat kritikan atas penampilannya 

TRIBUN-TIMUR.COM - Striker baru Manchester City Erling Haaland mendapat kritikan pedas dari para kritikus sepakbola Inggris atas penampilannya.

Menurut para kritikus Erling Haaland di masa tur pramusim bersama Manchester City tak menunjukan kinerja yang mengesankan.

Terlebih lagi saat Erling Haaland yang gagal mempersembahkan gelar Community Shield lantaran Manchester City kalah dari Liverpool 3-1.

Padahal Erling Haaland diharapkan bisa menjadi salah satu 'senjata' mematikan Manchester City dalam mempertahankan juara Liga Inggris.

Dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (4/8/2022), Erling Haaland menepis kekhawatiran atas debutnya di Manchester City.

Erling Haaland mengatakan para pemain 'harus mengambil waktu' untuk beradaptasi tetapi dia tidak khawatir tentang hal itu.

Erling Haaland mengatakan dia tidak khawatir tentang menetap di Liga Inggris atau di Manchester City setelah kepindahannya dari Borussia Dortmund.

Kedatangan Erling Haaland senilai 51 juta poundsterling dari Borussia Dortmund mengakhiri pencarian dua tahun Manchester City untuk striker elit.

Setelah mereka bermain banyak dari dua musim terakhir tanpa striker murni.

Manchester City berjuang mati-matian untuk meyakinkan pemain berusia 22 tahun itu untuk bergabung dengan mereka dan mengabaikan tawaran Real Madrid.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved