Universitas Terbuka Makassar Buka Sentra Layanan Ke-69 di Pangkep

Sentra Layanan Universitas Terbuka ke-69 kini hadir di Pangkep, diresmikan Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Waode Nurmin
Humas Universitas Terbuka
Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Syamsuddin Hamid Pangkep, diresmikan oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Jumat (22/7/2022). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKEP - Sentra Layanan Universitas Terbuka atau SALUT Syamsuddin Hamid Pangkep, diresmikan oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Jumat (22/7/2022).

SALUT Syamsuddin Hamid Pangkep merupakan sentra pelayanan yang ke-enam di Sulawesi Selatan, dan merupakan ke 69 secara nasional yang dibuka Universitas Terbuka.

Pada peresmian acara turut hadir Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, Wakil Rektor IV UT, Rahmat Budiman, M. Hum didampingi Direktur UT Makassar Drs Hasanuddin, Pj Marketing UT Makassar (Kerjasama, Humas, Sospro dan Alumni) Abdul Rahman Rahim.

Asisten Wakil Rektor IV Bidang Pengembangan Institusi dan Kerjasama, Yuli Tirtariandi El Anshori, S.IP, M.AP. Manajer SALUT Syamsuddin Hamid, Syamsuddin Hamid.

Juga hadir Ketua DPRD Pangkep, Haris Gani, Anggota FORKOPINDA Pangkep serta para pejabat lainnya.

Pada sambutan pembukaan Wakil Rektor IV UT, Bidang Pengembangan Institusi dan Kerjasama, Rahmat Budiman mengatakan, secara nasional SALUT Syamsuddin Hamid Pangkep ini merupakan yang ke-69.

sebelumnya Jumat pagi diresmikan SALUT Maros ke-68 serta Sabtu pagi peresmian SALUT ke-70 di Pare-pare.

UT menjangkau masyarakat yang tidak terjangkau dengan tatap muka.

SALUT merupakan kepanjangan tangan UT Makassar.

"Saat ini calon mahasiswa sudah bisa registrasi mendaftar, mata kuliah, ujian, bisa dilakukan secara online. Para mahasiswa bisa dapat ketemu di SALUT," katanya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved