Mubes IAPIM

Selamat! Mappinawang Kembali Pimpin IAPIM Periode 2022-2026

Ikatan Alumni Pesantren IMMIM (IAPIM) gelar Musyawarah Besar (MUBES) XIIl, di Bantimurung, Kabupaten Maros, Sabtu-Minggu (16-17/7/2022).

DOK PRIBADI
Ikatan Alumni Pesantren IMMIM (IAPIM) gelar Musyawarah Besar (MUBES) XIIl, di Bantimurung, Kabupaten Maros, Sabtu-Minggu (16-17/7/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Ikatan Alumni Pesantren IMMIM (IAPIM) gelar Musyawarah Besar (MUBES) XIIl, di Bantimurung, Kabupaten Maros, Sabtu-Minggu (16-17/7/2022).

Mubes ini mengangkat tema Revitalisasi Nilai Ukhuwah Secara Kelembagaan Menuju Penguatan Peran Sosial Kemasyarakatan.

Mappinawang Mantan Ketua KPU Sulawesi Selatan juga Alumni Pesantren IMMIM secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Umum IAPIM periode 2022 - 2026.

Sidang penetepan Ketua terpilih dipimpin presidium sidang, Anwar Wahab, Ahmad Pandita, Taufiq Kahar, Zufikar Gaffar, Irsyad Dahri.

Musyawarah besar IAPIM dihadiri 18 utusan Pengurus Daerah dari seluruh Indonesia dan Utusan Pengurus Pusat.

Ada sekitar lebih kurang 300an peserta menghadiri perhelatan 5 tahunan IAPIM.

Para alumni Pesantren IMMIM dari masa ke masa yang menghadiri Mubes ke 13 ini mendapatkan pencerahan dari Prof Ahmad Sewang. Ia hadir dalam kapasitas sebagai Ketua Umum DPP IMMIM.

Turut hadir Bupati Maros Chaidir Syam alumni pesantren IMMIM angkatan 1995.

Dalam sambutannya Chaidir Syam, mengaku bangga dan senang kepada IAPIM karena menetapkan Maros sebagai tempat musyawarah.

"Sehingga tidak perlu repot-repot lagi mengumpulkan teman teman angkatannya sebab mereka semua sudah datang di acara Mubes ini," katanya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved