Bawaslu

Bawaslu Jeneponto Evaluasi Kinerja Selama Enam Bulan Terakhir

Ketua Bawaslu Jeneponto Saiful mengatakan bahwa kegiatan rencana aksi untuk merencanakan jadwal pelaksanaan kegiatan Bawaslu.

Penulis: Muh Rakib | Editor: Muh. Irham
ist
Rapat rencana aksi Bawaslu Kabupaten Jeneponto, Jumat (15/7/2022). Dalam rapat ini dibahas kinerja Basaslu dalam satu semester terakhir dan rencana aksi untuk enam bulan ke depan 

JENEPONTO, TRIBUN-TIMUR.COM - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Jeneponto selenggarakan rapat penyusunan rencana aksi.

Rapat tersebut dilaksanakan di Media Center Bawaslu Kabupaten Jeneponto.

Ketua Bawaslu Jeneponto Saiful mengatakan bahwa kegiatan rencana aksi untuk merencanakan jadwal pelaksanaan kegiatan Bawaslu.

"Kami sudah program dan kegiatan Bawaslu Jeneponto yang sudah ditetapkan pada tahun 2022," ujarnya, Jumat (15/7/2022) via rilis yang diterima.

Rapat ini bermanfaat untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan Bawaslu yang telah dilaksanakan pada semester pertama.

Sehingga apa yang sudah ditetapkan dalam perjanjian kinerja bisa tercapai.

"Semua dipersiapkan sebaik mungkin oleh sekretariat, semua kegiatan TORnya sudah harus disusun dan didiskusikan sebelum pelaksanaan kegiatan, sehingga kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu outputnya bisa tercapai," jelasnya.

Sementara, Kordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Hamka mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk kembali menata kegiatan.

"Seluruh kegiatan yang kita lakukan baik internal maupun external kalau kita duduk bersama, maka akan terarah dengan baik, kita jangan membuat kegiatan seadanya saja," katanya.

Lanjutnya, rapat rencana aksi ini sangat penting karena membahas terkait rencana jadwal pelaksanaan program kegiatan semester dua Tahun anggaran 2022.

"Semoga pelaksanaan seluruh kegiatan bisa dilaksanakan sesuai dengan target yg di rencanakan," tuturnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved