Sosok Putri Istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo Ngaku Dilecehkan Anak Buah Suami, Peduli Pendidikan

Dugaan pelecehan yang dialami Putri istri Ferdy Sambo tersebut membuat Bharada E dan Brigadir J baku tembak, satu tewas di tempat setelah terkena pelu

Editor: Ansar
Kolase Twitter/Kompasiana
Kolase Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri. Sosok istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Ferdy Sambo juga menjadi sorotan setelah mengaku dilcehkan di rumahnya. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sosok istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, juga menjadi sorotan setelah mengaku dilcehkan di rumahnya.

Dugaan pelecehan yang dialami Putri istri Ferdy Sambo tersebut membuat Bharada E dan Brigadir J baku tembak, satu tewas di tempat setelah terkena peluru.

Hingga kini, Ferdy Sambo dan Putri menjadi sorotan publik terkait tewasnya sang ajudan, Brigadir Brigpol J atau Nopryansah Yosua Hutabarat.

Briggadir J tewas setelah baku tembak dengan sang pengawalnya sendiri, Bharada E, di rumah dinas Irjen Pol. Ferdy Sambo di Duren Tiga, pada Jumat (8/7/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Siapa sebenarnya Putri Ferdy Sambo? teriak saat dilecehkan di rumahnya saat sang suami tes PCR.

Kini foto-foto wajah Putri Ferdy Sambo yang dikabarkan dilecehkan sopir pribadi, berdar.

Ternyata Putri adalah sosok anggota Bhayangkari yan peduli dengan pendidikan anak.

Putri Ferdy Sambo Istri Kadiv Prompam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo (twitter)
Putri Ferdy Sambo Istri Kadiv Prompam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo (twitter)

Siapa sosok Bharada E? 

Bharada E dikabarkan merupakan seorang anggota Brimob yang diperbantukan sebagai pengawal pribadi atau Aide de camp (Adc) Kadiv Propam Polri dan keluarga.

Sosok Bharada E masih misterius bagi kalangan awak media. Siapa orangnya dan bagaimana latar belakang keluarganya serta dari mana asalnya.

Sementara almarhum Brigadir J merupakan anggota Bareskrim Polri lulusan SPN Jambi Tahun 2012 yang telah menjadi ajudan Kadiv Propam Polri dan keluarga lebih kurang selama dua tahun. 

Brigadir Yosua Hutabarat berasal dari Jambi dan ibunya bernama Rosti Simanjuntak. Hingga saat ini seluruh keluarganya masih berdomisili di Jambi.

Motif Penembakan

Dari informasi yang diperoleh, Polri telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa beberapa saksi di antaranya istri Kadivpropam (Ny Putri Ferdy Sambo) dan Bharada E (pelaku penembakan).

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved