Breaking News:

Idul Adha 2022

DT Peduli Sulsel Salurkan 60 Hewan Kurban di Makassar, Gowa, Maros dan Bulukumba

Sebagai lembaga Amil Zakat (LAZ) yang berizin, DT Peduli mendapatkan amanah sebanyak 60 ekor Sapi dan Kambing di momen Idul Adha 1443 H.

DOK DT PEDULI SULSEL
Sebagai lembaga Amil Zakat (LAZ) yang berizin, DT Peduli mendapatkan amanah sebanyak 60 ekor Sapi dan Kambing di momen Idul Adha 1443 H atau tahun 2022 ini. Hewan kurban tersebut tersebut bersumber dari PT Pertamina, PT Paragon,Wom finance, Grab, Majelis Taklim dan perorangan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebagai lembaga Amil Zakat (LAZ) yang berizin, DT Peduli mendapatkan amanah sebanyak 60 ekor Sapi dan Kambing di momen Idul Adha 1443 H atau tahun 2022 ini.

Hewan kurban tersebut tersebut bersumber dari PT Pertamina, PT Paragon,Wom finance, Grab, Majelis Taklim dan perorangan.

Untuk memaksimalkan penyaluran amanah, DT Peduli mendistribusikan di sejumlah titik di Makassar, Gowa, Maros, Bulukumba.

Dengan kategori korban Bencana, masyarakat miskin dan kumuh.

Sekretaris Desa Patalassang Gowa mengungkapkan, DT Peduli memang sangat konsen mebantu masyarakat Gowa di pelosok.

"Alhmdulillah kami mendapatkan enam ekor sapi khusus Gowa. Sebagai pemerintah setempat mengungkapn terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada donatur semoga menjadi amal jariyah. Semoga DT Peduli semakin diberkahi Allah SWT," katanya via rilis, Selasa (12/7/2022).

Perwakilan DT Peduli Sulsel Hasmirah mengungkapkan, dengan diterimanya DT Peduli di masyarakat menjadi semangat menyalurkan program-program bermanfaat.

"Suatu kebahagiaan bagi kami karena ada peningkatan donatur tiap tahun khusus untuk kurban. Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh mitra dan yang terlibat dalam pelaksanaan kurban DT Peduli Sulsel," tuturnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved