Liga Italia

AC Milan Mulai Minder Pertahankan Scudetto Usai Juventus Datangkan Angel di Maria Disusul Paul Pogba

AC Milan nampaknya dalam situasi sulit setelah mendapatkan dana terbatas dalam berburu pemain, sedangkan Juventus mulai jor-joran

Editor: Alfian
Twitter/Juventus
Kolase foto Angel di Maria dan Paul Pogba gabung Juventus. Persaingan juara Liga Italia antara AC Milan dan Juventus diprediksi bakal ketat. 

TRIBUN-TIMUR.COM - AC Milan nampaknya mulai was-was dalam upaya mempertahankan gelar juara Liga Italia atau Scudetto setelah Juventus mendatangkan Angel di Maria.

Persaingan perebutan juara Liga Italia tentu akan semakin menarik musim depan antara AC Milan sebagai juara bertahan dan sang 'raja' Liga Italia Juventus.

Apalagi untuk musim depan AC Milan nampaknya dalam situasi sulit setelah mendapatkan dana terbatas dalam berburu pemain, sedangkan Juventus mulai jor-joran.

Dilansir dari football espana, Sabtu (9/7/2022), Angel Di Maria telah menyelesaikan kepindahan bebas transfer ke klub raksasa Serie A Juventus .

Pemain internasional Argentina itu telah melakukan pembicaraan kontrak dengan klub Turin dalam beberapa pekan terakhir setelah keluar secara bebas transfer dari Paris Saint-Germain.

Baca juga: Enggan Jadi Penggembira Liga Champions Pemilik Baru AC Milan Gelontorkan Dana Rekrut Pemain Bintang

Baca juga: Nasib Nahas Wijnaldum Usai Tinggalkan Liverpool, Melempem di PSG Kini Dilego ke Juventus

Terlepas dari rumor sebelumnya yang mengaitkannya dengan kembalinya ke sepakbola Spanyol, pemain berusia 34 tahun itu kini memilih untuk pindah ke Italia, dengan kontrak 12 bulan.

Kedatangan Di Maria di klub tidak diharapkan menjadi akhir dari bisnis transfer mereka yang sedang berlangsung dengan Paul Pogba beberapa hari lagi akan kembali.

Pria Prancis itu telah menunjukkan keinginannya untuk menyelesaikan comeback ke tim Max Allegri setelah keluar dari Manchester United bulan lalu.

Pogba diperkirakan akan diberikan kontrak tiga tahun karena Di Maria mengikuti pola perjanjian jangka pendek untuk pemain berusia 30 tahun.

Kedua pemain akan bergabung dengan skuad Allegri dalam beberapa hari mendatang menjelang tur pra-musim mereka di Amerika Serikat.

Dana AC Milan Terbatas

AC Milan ingin melanjutkan tren positif musim depan usai menjuarai Liga Italia atau Scudetto.

Target selanjutnya AC Milan yakni mempertahankan scudetto dan tentunya tampil impresif di Liga Champions.

Olehnya itu, AC Milan dikabarkan menganggarkan 100 juta euro untuk mendapatkan pemain di bursa musim panas ini, menurut laporan di Italia. 

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved