HUT Bhayangkara

Bupati Barru Harap Polres Barru Tetap Presisi

Tasyakuran HUT ke-76 Bhayangkara ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan juga pemotongan kue oleh Bupati Barru bersama Kapolres Barru.

Penulis: Darullah | Editor: Muh. Irham
Ist
Bupati Barru, H Suardi Saleh hadiri kegiatan tasyakuran puncak perayaan HUT ke-76 Bhayangkara, Selasa (5/7/2022). Suardi berharap Polres Barru tetap presisi 

BARRU, TRIBUN-TIMUR.COM  - Bupati Barru H Suardi Saleh hadiri kegiatan tasyakuran puncak perayaan HUT ke-76 Bhayangkara, Selasa (5/7/2022).

Tasyakuran HUT ke-76 Bhayangkara ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan juga pemotongan kue oleh Bupati Barru bersama Kapolres Barru.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolres Barru, Jl Jendral Sudirman, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel.

HUT Bhayangkara tahun ini bertajuk 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia tumbuh'.

Kapolres Barru, AKBP Yudha Wirajati di sela acara tasyakuran HUT-ke 76 Bhayangkara mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh stakeholder yang telah mensupport segala aktivitas Polres Barru.

"Terima kasih atas segala dukungannya, sehingga sejauh ini Polres Barru mampu memberikan perlindungan hukum yang berkeadilan, pelayanan yang humanis dan pengayoman seluruh masyarakat Barru," ujarnya.

"Tanpa dukungannya dari berbagai pihak, tentunya hal ini akan lebih berat bagi kami," tuturnya.

Kapolres Barru juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi membantu Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan situasi kamtibmas.

"Berkat dukungan dari berbagai pihak, sehingga stabilitas keamanan dan situasi kamtibmas di Kabupaten Barru bisa terus terkendali hingga saat ini," kata Yudha.

Sementara Bupati Barru, H Suardi Saleh menyampaikan terima kasih kepada Polres Barru atas sinergitasnya memberikan perlindungan dan menjaga keamanan bagi masyarakat Barru.

"Pemerintah dan atas nama masyarakat Kabupaten Barru, saya menyampaikan selamat HUT ke-76 Bhayangkara," kata Suardi Saleh.

"Semoga Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Barru semakin presisi, prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan," harapnya.

"Semoga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin kondusif kedepannya," tandas Suardi Saleh.

Hadir pada kegiatan ini unsur Forkopimda, Wakil Bupati Barru Aska Mappe, Sekda Barru Abustan, Ketua Bhayangkari Polres Barru Ny Mitha Yudha, para kepala OPD Pemkakab Barru, dan jajaran Polres Barru.

Sebelum dilaksanakannya tasyakuran ini, Bupati Barru dan Kapolres Barru beserta para peserta yang hadir terlebih dahulu telah melaksanakan upacara peringatan HUT ke-76 Bhayangkara.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved