Jenguk Warga Lansia, Hasnah Syam Harap Kepala Dusun Selalu Memantau Keadaan Warganya

Warga lanjut usia tersebut tapatnya di Dusun Botto-Botto, Desa Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulsel.

Penulis: Darullah | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Ketua PKK Barru, drg Hj Hasnah Syam bersilaturrahim dengan warga lanjut usia, di Dusun Botto-Botto, Desa Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Minggu (3/7/2022). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Ketua PKK Barru, drg Hj Hasnah Syam bersilaturrahim dengan warga lanjut usia, Minggu (3/7/2022).

Warga lanjut usia tersebut tapatnya di Dusun Botto-Botto, Desa Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulsel.

Pada kesempatan ini, Hasnah Syam mengunjungi dua orang lansia yang mengalami kelumpuhan. 

Kedua lansia tersebut yaitu Hamsia (70) dan Hindong (80). Keduanya tinggal serumah dan tidak bisa lagi beraktifitas seperti biasanya.

Mereka bersaudara kandung, yang saat ini dirawat oleh anaknya yaitu Itawe yang juga hidup dengan keterbatasan finansial.

Saat berkunjung, istri Bupati Barru yang akrab disapa ibu dokter ini memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari seperti beras, telur, minyak goreng, susu, dan lain-lain. 

"Saya berikan sedikit bantuan sembako sebagai tanda cinta untuk kita semua. Saya doakan, semoga lekas sembuh dan diberikan kehidupan yang baik oleh Allah SWT," kata Hasnah.


Hasnah Syam juga berpesan kepada Kepala Dusun Botto-Botto, Asri untuk selalu memantau keadaan warganya.


"Segera melaporkan jikalau ada kendala di lapangan," harapnya.


"Berikan perhatian khusus untuk kelompok rentan seperti ini," tambahnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved