Liga Beringin

Taufan Pawe Inisiasi Kompetisi Liga Beringin Jawab Kerinduan Sepakbola

Taufan melihat, pandemi Covid-19 melanda dunia dua tahun terakhir, menyisakan kerinduan masyarakat terhadap turnamen sepakbola.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe tancap gas menginisiasi liga bringin sebagai ajang silaturahmi dan menjawab kerinduan masyarakat terhadap turnamen sepakbola.

Taufan melihat, pandemi Covid-19 melanda dunia dua tahun terakhir, menyisakan kerinduan masyarakat terhadap turnamen sepakbola.

Ketua Tim Pengarah Liga Bringin Golkar Sulsel, Imran Tenri Tata Amin Syam menjelaskan, tujuan liga beringin menjadi hal yang biasa di Sulsel

Menurut Imran, berbicara tentang pertandingan atau perhelatan turnamen itu biasanya sesuatu yang dirindukan oleh masyarakat. 

"Tentu Golkar melihat apa yang diinginkan oleh masyarakat, khususnya membantu program pemerintah untuk memasyarakatkan olahraga hal yang kita rindukan," kata Imran di kantor Golkar Sulsel, Kamis (30/6/2022).

Imran mengatakan, Golkar menjemput dan menjawab apa yang menjadi kerinduan masyarakat. 

Apalagi masyarakat di kampung-kampung, desa-desa sangat antusias mengikuti turnamen sepakbola yang digelar partai berlambang pohon beringin rindang ini. 

"Apalagi kita berbicara dengan masalah kekinian, tentu para pencinta bola itu apalagi di kampung-kampung, desa-desa antusias masyarakat itu timbul dengan sendirinya," kata mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel itu. 

Lebih lanjut, Imran Amin Syam menjelaskan, poin kedua dari tujuan kita mengadakan liga bringin ini, menjadi ajang untuk menumbuhkan bakat-bakat baru di Sulsel

Menurut dia, Golkar berpikir demikian tentunya untuk menjadikan turnamen tersebut sebagai wadah pencari bibit baru pemain bola di Sulsel bahkan Indonesia. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved