Rombongan Pemuda Pancasila Sambangi Bupati Barru, Suardi Saleh Ajak Kolaborasi Bangun Daerah

Kunjungan tersebut dalam rangka mendiskusikan Musyawarah Wilayah (Muswil) VII di Makassar dari 1-3 Juli 2022.

Penulis: Darullah | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Barru, Suardi Saleh terima kunjungan pengurus Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Barru di ruang kerjanya, Rabu (29/6/2022). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh terima kunjungan pengurus Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Barru, Rabu (29/6/2022).

Bupati Barru menerima kedatangan rombongan pengurus Pemuda Pancasila di ruang kerjanya, Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Coppo', Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel.

Kunjungan tersebut dipimpin Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Barru, Idham Khalid bersama Ketua dan para pengurus PAC di 7 kecamatan yang ada Barru.

Suardi Saleh yang juga merupakan Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Barru merespon baik kehadiran Pengurus MPC Pemuda Pancasila di Kantor Bupati Barru.

Kunjungan tersebut dalam rangka mendiskusikan Musyawarah Wilayah (Muswil) VII di Makassar dari 1-3 Juli 2022.

Bupati Barru menyampaikan bahwa kehadiran Pengurus MPC Pemuda Pancasila diharapkan mampu memajukan organisasi untuk mendukung pembangunan daerah.

"Kita berharapkan dengan hadirnya organisasi Pemuda Pancasila bisa mewujudkan kebersamaan dengan silaturahim sekaligus untuk memajukan kabupaten Barru," ujarnya.

"Mari kita wujudkan Barru yang maju dan sejahtera," kata Bupati Barru dua priode ini.

Selain itu, Bupati Barru juga menitip pesan agar senantiasa menjaga nama organisasi pada kegiatan Muswil VII di Makassar dengan tetap menjaga kebersamaan.

"Semoga Muswil VII di Makassar nanti diberikan kelancaran, dan dapat melahirkan pemikiran-pemikitan yang cemerlang," tandasnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved