CEO GMTD Puji Perkembangan Tribun Timur

Gan Song Pho berharap, sinergitas TribunTimur yang merupakan media support GMTD, dapat makin menggenjot kerjasama untuk maju bersama-sama.

Editor: Ina Maharani
Tribun Timur/Ribas
Manajemen GMTD berkunjung ke Tribun Timur Selasa (29/6) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Ricdwan Abbas

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Manajemen  PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) berkunjung ke Kantor TribunTimur, Jalan Cendrawasih No 430, Kota Makassar, Selasa (28/6) siang.

Rombongan PT GMTD terdiri dari CEO GMTD Gan Song Pho, Associate Director A Eka Firman Ermawan, Public Relation Nataziah dan Vero.  

Rombongan diterima Wakil Pimpinan Redaksi TribunTimur Ronald Ngantung didampingi Advertising Manager Dedy Pakiding, Assistant Advertising Manager Arfa Kamarullah, dan  Digital Activity Tribun Timur, Abdul Haris Suardi

Kunjungan silaturahmi ini untuk mempererat hubungan kerjasama Tribun dan GMTD yang sudah terjalin baik.

"Kita mengucapkan terima kasih atas support Tribun selama ini. Bisa sesering mungkinlah pertemuan ini supaya banyak hikmah yang kita terima, begitu kan," ujar Gan Song Pho.

Dia menuturkan, PT GMTD yang bergerak dibidang investasi, pengembangan real estate dan properti, telah memiliki fasilitas promosi lewat media sosial, namun belum maksimal.

Gan Song Pho berharap, sinergitas TribunTimur yang merupakan media support GMTD, dapat makin menggenjot kerjasama untuk maju bersama-sama.

"Kita memang sudah pake YouTube, Instagram, tapi belum maksimal," bebernya.

"Ke depan, istilahnya sinerginya lebih banyaklah, apalagi sekarang kan salah satu the best supporter terbaik kita kan Tribun ya. Buat media cetak, segala macam, jadi kita datang kesini untuk mengucapkan terima kasih," tandasnya.

Ronald Ngantung mengatakan, sinergitas yang baik akan menghasilkan hal yang baik pula dan saling menguntungkan.

"Karena hubungan baik dengan GMTD, kita semakin menikmati manfaat. Informasi yang berkaitan dengan GMTD, orang-orang yang dekat GMTD cari informasi, eh ada di Tribun juga," terangnya.

"Sehingga, ruang kerjasama yang makin baik, GMTD dan Tribun, itu sebenarnya membuat kita berjaya bersama-sama," kata Ronald.

Ajang silaturahmi ini ditutup dengan foto bersama dan penyerahan bingkisan ke Wakil Pimpinan Redaksi TribunTimur.(rbs)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved