Suardi Saleh: Dorong Putra Daerah Sekolah Pelayaran di SMK Lintas Niaga Nusantara Barru

Bupati Barru juga menyematkan tanda pangkat pelaut (epaulette) secara simbolis kepada perwakilan Taruna SMK Pelayaran Lintas Niaga

Penulis: Darullah | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Bupati Barru, Suardi Saleh memimpin upacara Pelantikan dan Pelepasan Bintara Pelayaran angkatan ke V lulusan SMK Pelayaran Lintas Niaga Nusantara Barru, Senin (27/7/2022). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh memimpin upacara Pelantikan dan Pelepasan Bintara Pelayaran angkatan ke V lulusan SMK Pelayaran Lintas Niaga Nusantara Barru, Senin (27/7/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Lajulo, Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan ini, Bupati Barru juga menyematkan tanda pangkat pelaut (epaulette) secara simbolis kepada perwakilan Taruna SMK Pelayaran Lintas Niaga Nusantara Barru.

Suardi Saleh mengapresiasi atas perkembangan SMK Pelayaran Lintas Niaga Nusantara Barru, karena telah melepas atau menamatkan taruna-taruni terbaiknya.

"Pelepasan taruna ini menjadi momentum atau wadah silaturahmi antara orang tua, pihak yayasan, guru serta pembina SMK Pelayaran Lintas Niaga Nusantara Barru ini," kata Suardi Saleh.

Pihaknya berpesan kepada seluruh bintara pelayaran yang tamat yang agar terus mengejar cita-citanya. 

"Tetap semangat para bintara pelayaran yang telah ditamatkan hari ini, terus kejar cita-citanya hingga terwujud," harapnya.

Suardi Saleh juga mengapresiasi SMK Pelayaran Lintas Niaga Nusantara Barru karena pada kesempatan yang sama juga melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan pihak PT. Citra Baru Adi Nusantara Surabaya.

"Tetaplah memacu semangat belajar pada saat mengenyam pendidikan yang lebih tinggi," tamdasnya.

"Teruslah mengukir prestasi, sehingga nama sekolah yang ditinggalkan selalu dikenal dan tenar di dunia pendidikan," sebut Bupati Barru dua priode ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved