PT AGI

PT AGI Resmi Jadi Dealer Motor Roda Tiga Happy di Indonesia Timur, Intip Varian Produk dan Harga

PT AGI dan Happy resmi bekerjasama pada Selasa 21 Juni 2022 kemarin. Kini, PT AGI resmi menjadi salah satu dealer motor Happy di Indonesia Timur.

Dok PT AGI
PT AGI dan Happy resmi bekerjasama pada Selasa 21 Juni 2022 kemarin. Kini, PT AGI resmi menjadi salah satu dealer motor Happy di Indonesia Timur. Didampingi dealer-dealer Happy se Indonesia, Lily Gunawan selaku Owner PT AGI melakukan Memorandum of understanding (MoU) di Kota Malang, Jawa Timur. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pandemi yang merebak dua tahun terakhir berimbas besar pada semua sektor. Termasuk sektor otomotif.

Kini kondisi kembali membaik meskipun pandemi Covid-19 masih ada, tetapi adanya vaksinasi membuat semua sektor terdampak kembali bangkit.

Salah satunya perusahaan lokal Sulawesi Selatan (Sulsel) yang kembali optimis menaikkan performanya.

Ialah PT Alfa Global Indonesia (AGI) yang melakukan scaleup bisnisnya dengan menambah varian produk motor niaga.

Diketahui sebelumnya, PT AGI hanya menjual motor roda tiga merek Nozomi saja.

Karena optimisme kendaraan niaga ke depannya makin laris manis, PT AGI pun bekerjasama dengan Happy.

Diketahui, Happy merupakan kendaraan roda tiga yang sangat cocok untuk berbagai kegiatan. Motor roda tiga ini juga tangguh di segala medan.

Motor multifungsi ini bisa memuat barang, bahkan untuk jualan dilengkapi dengan etalase atau boks. Bahkan, bisa dimanfaatkan dinas kebersihan untuk angkutan sampah dan lainnya.

PT AGI dan Happy resmi bekerjasama pada Selasa 21 Juni 2022 kemarin. Kini, PT AGI resmi menjadi salah satu dealer motor Happy di Indonesia Timur.

Didampingi dealer-dealer Happy se Indonesia, Lily Gunawan selaku Owner PT AGI melakukan Memorandum of understanding (MoU) di Kota Malang, Jawa Timur.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved