All New Aerox 155 Connected, Motornya Anak Muda Cerminan Gaya Hidup Masa Kini

banyak pengguna Aerox yang sangat memperhatikan lifestyle, baik dari segi outfit ketika riding maupun tampilan motor yang dibuat lebih unik

Penulis: Wahyudin Tamrin | Editor: Waode Nurmin
Dokumentasi
All New Aerox 155 Connected. Bikers Aerox Owner Club (AOC) chapter Bandung pada Sabtu (21/4/2022) akhir pekan kemarin. Mereka melakukan kegiatan Fun Ride menuju wilayah Pegunungan Tangkuban Perahu, Jawa Barat. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini sepeda motor tidak hanya sebatas untuk kebutuhan bermobilitas, namun lebih dari itu, turut menjadi pelengkap kebutuhan gaya hidup dari penggunanya.

Maka tidak heran jika banyak dari konsumen yang kini membeli sepeda motor bukan dari aspek fungsionalitasnya saja, akan tetapi juga berdasarkan karakteristik serta hobi mereka guna mempertegas identitas diri.

Bagi para kaum milenial, All New Aerox 155 Connected ABS kerap menjadi salah satu sepeda motor yang banyak digandrungi oleh mereka.

Pasalnya skutik dari keluarga Maxi Yamaha tersebut dinilai mampu merefleksikan gaya hidup konsumen berjiwa muda.

Melalui tampilan desain yang super sporty, fitur yang modern, performa mesin responsif serta komunitasnya yang aktif dalam hal menikmati kegiatan berkendara.

Hal tersebut seperti yang ditunjukan oleh para bikers Aerox Owner Club (AOC) chapter Bandung pada Sabtu (21/4/2022) akhir pekan kemarin.

Mereka melakukan kegiatan Fun Ride menuju wilayah Pegunungan Tangkuban Perahu, Jawa Barat.

Ananda Adriansyah (24), member dari AOC mengungkapkan bahwa kegiatan Fun Ride seperti ini memang sering dilakukan oleh komunitasnya dengan rute tujuan yang bervariatif.

Menariknya selain sebagai sarana berkumpul dan relaksasi, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk membuat konten digital bersama motor yang diunggah di media sosial.

Komunitas juga sangat aktif melakukan kegiatan riding ke berbagai tempat di wilayah Jawa Barat yang punya spot pemandangan indah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved