IKA FH UMI

Sederet Tokoh Hadir Halal Bihalal IKA FH UMI Jabodetabek di Jakarta

Sejumlah tokoh bertemu dan meramaikan Halal Bihalal Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Wilayah Jabodetabek.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Sukmawati Ibrahim
DOK PRIBADI IKA FH UMI
Sejumlah tokoh bertemu dan meramaikan Halal Bihalal Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Wilayah Jabodetabek di Jakarta, Minggu (19/6/2022) malam.   

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sejumlah tokoh bertemu dan meramaikan Halal Bihalal Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Wilayah Jabodetabek di Jakarta Minggu (19/6/2022) malam.

Tokoh-tokoh tersebut seperti Hakim Agung RI, DR Ibrahim SH MH didampingi istri.

Wakil Dekan FH Dr Renaldi Sima mewakili Rektor UMI, Ketua FH UMI Pusat Andi Bakti, Ketua terpilih IKA FH UMI se-Jabodetabek Andi Muzzakir Aqil, Ketua Paguyuban Alumni FH UMI Ikhsan.

Halal Bihalal itu juga diramaikan puluhan Alumni FH UMI yang berdomisili di Jabodetabek.

Kegiatan dibalut Gala Diner di kawasan Sirkuit Formula E Ancol Jakarta, Minggu (19/06/2022).

Halal Bihalal ini mengangkat tema "Merajut Cerita Lama Menjadi Cerita Indah". 

Andi Muzzakir Aqil mengatakan, ajang halalbihalal itu untuk mengeratkan persaudaraan dan silaturahmi sesama alumni FH UMI.

FH UMI wilayah Jabodetabek sebagai organisasi paguyuban hadir untuk menghimpun para alumni yang berkiprah di berbagai bidang.

"Seperti pada tema kita malam ini Merajut Cerita Lama Menjadi Cerita Indah. IKA FH UMI Wilayah Jabodetabek berkomitmen hadir membuka jaringan kepada para alumni baru," katanya.

Ia mencontohkan, para alumni IKA FH UMI berupaya membuka jaringan kepada alumni muda yang ingin jadi advokat, hakim, jaksa, pengusaha, ataupun konsen jadi aktivis pejuang hukum masyarakat lemah.

Andi Muzakkir juga sedikit menceritakan perjalanan mendapat amanah melanjutkan perjuangan menjadi Ketua IKA FH UMI se-Jabodetabek.

"Yang pada intinya segala amanah dan kepercayaan yang diberikan ke saya akan saya jaga dan akan saya besarkan IKA FH UMI se-Jabodetabek ini. Tentunya tidak luput dari arahan dan bimbingan para kakanda-kakanda dan senior-senior semuanya," katanya. (*)

 
 

 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved