Headline Tribun Timur

PSM Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2022, Terima Kasih Arema FC!

PSM Makassar wajib berterima kasih kepada Arema Fc yang sanggup menjaga gawangnya dari kebobolan hingga pertandingan berakhir..

TRIBUN-TIMUR.COM/KASWADI
Penerjemah PSM, Roy Wanson, Pelatih PSM, Bernardo Tavares dan pemain PSM, Roy Wanso saat konferensi pers usai laga PSM vs Persik di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (19/6/2022)   

TRIBUN-TIMUR.COM, MALANG - Andai Arema Malang tak mampu mempertahankan keunggulannya melawan Persikabo 1973, dengan kata lain pertandingan kedua tim ini berakhir dengan skor 1-1, maka dipastikan Arema Fc dan Persikabo yang mewakili Grup D melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2022.

Karena itulah, PSM Makassar wajib berterima kasih kepada Arema Fc yang sanggup menjaga gawangnya dari kebobolan hingga pertandingan berakhir.

Khususnya kepada kepada Gian Zola yang berhasil menggetarkan jala gawang Persikabo di menit 9 lewat tendangan bebas.

Skor akhir 1-0 untuk Arema Fc, membuat PSM keluar sebagai runner up Grup D dan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2022.

Sedangkan Arema Fckeluar sebagai juara Group D dengan enam poin. Hasil dua kemenangan dan sekali kalah dari tiga pertandingan.

Sementara Persikabo 1973 menjadi juru kunci klasemen dengan poin tiga, hasil satu kemenangan dan dua kali kalah.

PSM menempati posisi runner up dengan poin empat dari hasil menang lawan Arema pada pertandingan pertama, kalah lawan Persikabo di pertandingan kedua dan seri lawan Persik Kediri di pertandingan ketiga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (19/6/2022) sore.

Tiga jam setelah laga PSM versus Persik yang berakhir 0-0, Arema berhasil mengalahkan Persikabo dengan skor 1-0 di stadion yang sama.

Jumlah poin PSM dengan Persik Kediri sama-sama empat.

Hasil sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved