Kepala Sekolah

Pesan Bupati Sidrap untuk 50 Kepala Sekolah yang Baru Dilantik: Kalian Juga Harus Punya Mimpi

Para kepala sekolah yang dilantik ini terdiri dari  11 kepala TK, 37 kepala SD, dan 2 kepala SMP.

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Muh. Irham
ist
Sebanyak 50 kepala sekolah di Kabupaten Sidrap, dilantik oleh Bupati Sidrap, Dollah Mando, Senin (20/6/2022). 50 kepala sekolah yang dilantik terdiri dari 11 kepala TK, 37 kepala SD, dan 2 kepala SMP. 

SIDRAP, TRIBUN-TIMUR.COM  - Sebanyak 50 pejabat kepala sekolah di Kabupaten Sidrap, resmi dilantik, Senin (20/6/2022). Mereka dilantik oleh Bupati Sidrap, Dollah Mando di ruang rapat lantai 3 Kantor Bupati Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Senin (20/6/2022).

Para kepala sekolah yang dilantik ini terdiri dari  11 kepala TK, 37 kepala SD, dan 2 kepala SMP.

Pelantikan dihadiri Kepala BKPSDM Sidrap, Muhammad Arsul, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap, Faizal Sehuddin, Kepala Bidang Ketenagaan Didsikbud Sidrap, Syamsuddin, dan pengawas sekolah se-Kabupaten Sidrap.

Bupati Sidrap, Dollah Mando berpesan kepada para kepala sekolah agar membangun kerja sama yang baik dengan seluruh pihak. 

Hal ini untuk mendukung dan mempermudah pelaksanaan tugasnya.

“Kepala sekolah juga harus memikirkan bagaimana cara untuk memajukan sekolahnya. Harus punya mimpi untuk menjadi yang terbaik,” katanya. 

Untuk itu Dollah berharap kepada para kepala sekolah yang baru saja dilantik agar mampu berinovasi di sekolah yang dipimpin. 

“Niatkan untuk mencerdaskan anak bangsa. Kesuksesan anak-anak kita ada di tangan bapak dan ibu semua dengan program-program yang dibuat,” ucapnya.

Di kesempatan itu, Dollah juga mengimbau kepada kepala sekolah untuk mengajak anak didiknya melakukan vaksinasi Covid-19.

 “Meskipun kondisi saat ini sudah membaik, Kami harap para kepala sekolah memberikan pemahaman kepada orang tua dan siswa tentang pentingnya vaksin,” tuturnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved