Bupati Serahkan Dana Hibah Rehab Makodim 1421 Pangkep Rp 827.608.000 ke Pangdam XIV Hasanuddin

Penyambutan dilakukan dengan pengalungan bunga, angaru dan tarian pa'duppa.

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Waode Nurmin
Humas Pemda Pangkep
Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki disambut Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau berserta jajaran Forkopimda. 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKEP - Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Pangkep, Selasa (14/6/22).

Pangdam disambut Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau berserta jajaran Forkopimda.

Penyambutan dilakukan dengan pengalungan bunga, angaru dan tarian pa'duppa.

Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, mengatakan Kunker pertama di Pangkep ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati, Dandim dan seluruh masyarakat atas sambutannya.

Jenderal TNI bintang dua itu juga meyakini jika terjalin sinergitas yang baik antara forkopimda dalam menyukseskan pembangunan dan menyelesaikan persoalan.

"Kabupaten Pangkep ini merupakan wilayah yang meliputi kepulauan dan dekat dengan Sumbawa dan Kalimantan. Saya yakin bahwa senegritas Forkopimda yang ada di Pangkep sangat baik dan dapat menyelesaikan masalah dengan baik dan dapat langsung turun ke lapangan. Dengan adanya program program proyek nasional seperti Rel kereta api bahwa kita harus mendukung atas pencapaian pembangunannya," katanya.

Dalam kunjungannyan di Pangkep, Pangdam didampingi istri meresmikan baruga bela negara Kodim 1421 Pangkep.

Penyerahan banner simbolis Hibah TA. 2022 dari Bupati Pangkep kepada Pangdam XIV, rehab total Makodim 1421 Pangkep sebesar Rp. 827.608.000.

Plafon Mesjid Rp. 100.000.000. Hibah bangunan dan tanah seluas meter persegi untuk Pos Ramil di Kecamatan Tondong Tallasa.

Penyerahan cindera mata dari Bupati Pangkep kepada Pangdam XIV/Hasanuddin.

Penyerahan cindera mata dari Ibu Ketua PKK Kabupaten Pangkep kepada Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved