Piala Presiden 2022

Rivky Mokodompit Langsung Didaftar di Piala Presiden 2022

Rivky Mokodompit, kiper PSM Makassar yang sempat menghilang selama empat pekan, akhirnya muncul

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Muh. Irham
BolaSport.com
Rivky Mokodompit 

TRIBUN-TIMUR.COM - Rivky Mokodompit, kiper PSM Makassar yang sempat menghilang selama empat pekan, akhirnya muncul. Rivky telah bergabung dengan tim di Malang sejak Minggu (12/6/2022) dan akan berlatih bersama pemain PSM lainnya sore ini.

Bahkan, menurut Media Officer PSM Makassar, Sulaiiman Abdul Karim, Rivky sudah didaftarkan sebagai salah satu pemain PSM Makassar yang akan bermain di Piala Presiden 2022.

"Rivky Mokodompit sudah gabung tim. Nanti sore (Rivky Mokodompit) latihan," kata Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim, Senin (13/6/2022).

Sule menjelaskan kiper berusia 33 tahun tersebut menghilang dari skuad PSM Makassar selama empat pekan labih karena menyelesaikan urusan pribadi.

Sebelumnya, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares ogah membahas Rivky yang sudah lama absen latihan. Pelatih asal Portugal itu bahkan menyebut sedang mencari kiper yang lebih bagus.

"Terkait pemain yang ada di dalam tubuhnya (tim) kita (PSM) saya tidak bisa bicara sama kalian. (Tapi) kalau memang ada pemain yang lebih baik dari penjaga gawang dan semua posisi kita open, terbuka kepada mereka," kata Bernardo Tavares, Selasa (7/6).

Pertama kali Rivky absen yakni saat PSM Makassar beruji coba menghadapi Persim Maros di Lapangan BSC Makassar, pada Sabtu (21/5) lalu. Saat itu, Bernardo menyebut, Rivky absen karena ada urusan pribadi.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved