Berteknologi Noise Cancelling, Ini Keunggulan dan Harga Sony WH-1000XM5

Berkat teknologi coding audio bernama LDAC, kini pengguna dapat menikmati audio resolusi tinggi yang premium, dengan atau tanpa kabel. 

Editor: Ina Maharani
handover
pemakaian Produk Headphone WH-1000XM5 dan LinkBuds S 

Makassar, Tribun - Sony Indonesia meluncurkan headphone noise cancelling nirkabel bernama Sony WH-1000XM5 dan series terbaru LinkBuds S

Kedua produk audio tersebut ditujukan untuk menunjang kebutuhan para pengguna dalam menikmati audio kapan saja dan di mana saja. 

Peluncuran yang dilanjutkan dengan konfrensi pers dilakukan secara online melalui Zoom,

Dalam kesempatan tersebut hadir President Director PT Sony Indonesia Koji Sekiguchi, Marketing Director PT Sony Indonesia Satoshi Shimada, dan Product Marketing Audio Visual PT Sony Indonesia Abdurahman Tirza.

Koji Sekiguchi, mengatakan, peluncuran produk audio Sony terbaru ini untuk mewujudkan pengalaman menikmati audio yang imersif. 

"Melalui implementasi teknologi terkini dari Sony, WH-1000XM5 menghadirkan fitur noise cancelling serta Auto NC Optimiser untuk menghadirkan kualitas suara yang luar biasa," kata Koji Sekiguchi, dalam konferensi pers yang digelar online beberapa waktu lalu

Untuk Sony WH-1000XM5 sendiri menggunakan Integrated Processor V1 guna meningkatkan potensi Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 secara penuh. 

Kemudian driver 30mm serta fitur-fitur ini secara khusus didesain untuk meningkatkan kejernihan suara dan mereproduksi bass untuk menciptakan noise cancellation. 

Sony juga mengadopsi teknologi pengkodean audio nirkabel LDAC untuk memberikan kualitas resolusi audio yang tinggi. 

Headphone ini juga dilengkapi dengan kontrol yang mudah seperti Speak-to-chat dan kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa sehingga memberikan kemudahan dalam pemakaian sehari-hari. 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved