Citizen Reporter

Genap 30 Tahun, Fakultas Kedokteran UMI Gelar Zikir, Doa, Silaturahim

Acara zikir, doa, dan silaturahim sivitas akademika Fakultas Kedokteran UMI Makassar, di Masjid Besar Umar bin Khattab, kampus UMI, Jl Urip Sumoharjo

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
CITIZEN REPORTER/RACHMAT FAISAL SYAMSU
Acara zikir, doa, dan silaturahim sivitas akademika Fakultas Kedokteran UMI Makassar, di Masjid Besar Umar bin Khattab, kampus UMI, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel, Rabu (8/6/2022). Kegiatan ini dalam rangka milad 30 tahun Fakultas Kedokteran UMI. 

dr Rachmat Faisal Syamsu MKes

Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia ( UMI ) 

Melaporkan dari Makassar, Sulsel

SIVITAS akademika Fakultas Kedokteran UMI Makassar menggelar zikir, doa, dan silaturahim, Rabu (8/6/2022), di Masjid Besar Umar bin Khattab, kampus UMI, Jl Urip Sumoharjo, Makassar.

Kegiatan ini berlangsung pada hari bertepatan dengan 30 tahun usia Fakultas Kedokteran UMI, 8 Juni 1992 - 8 Juni 2022. Kegiatan dipusatkan di Masjid Besar Umar Bin Khattab Kampus II UMI.

Rangkaian acara berupa wirid dibawakan Wakil Dekan IV Fakultas Kedokteran UMI Ustadz Dr Akil MA.

Dilanjutkan zikir bersama yang dipimpin Dr Muh Ishak Shamad MA.

Selanjutnya, refleksi 30 tahun Fakultas Kedokteran UMI yang dibawakan dr Shulhana Mokhtar Med Ed dan saya.

Kegiatan ini diikuti seluruh sivitas akademika Fakultas Kedokteran UMI yang terdiri mahasisiwa angkatan tahun 2018, 2019, 2020, 2021, mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter, dosen, karyawan, dan beberapa undangan.

Dalam kata sambutan sekaligus menutup acara, Plt Dekan Fakultas Kedokteran UMI, Dr dr Nasruddin AM SpOG(K) MARS MSc menegaskan bahwa sangat bahagia dan bersyukur pada momen 30 tahun Fakultas Kedokteran UMI ini.

Dekan pertama alumnus Fakultas Kedokteran UMI ini mengharapkan dukungan dan doa dari semua kalangan untuk mengawal kemajuan dan bersama membangun FK UMI yang lebib baik ke depan.

Terlebih ada rencana pembukaan Program Dokter Sepsialis Obgyn yang semakin dekat.(*)

Baca berita terbaru dan menarik lainnya di Tribun-Timur.com via Google News atau Google Berita

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved