Travel

Mau Naik Pesawat Terbang? Coba Tips dari Pramugari Ini Agar Penerbanganmu Jadi Nyaman

Sebelum memutuskan untuk bepergian dengan pesawat terbang, ada baiknya Anda memperhatikan beberpa hal penting demi kenyamanan selama bepergian.

Editor: Muh. Irham
Pexel.com
Ilustrasi penumpang pesawat 

TRIBUN-TIMUR.COM - Bepergian dengan menggunakan pesawat terbang tentu hal yang sangat mengasyikkan. Apalagi jika dilakukan bersama orang-orang tersayang.

Sebelum memutuskan untuk bepergian dengan pesawat terbang, ada baiknya Anda memperhatikan beberpa hal penting demi kenyamanan selama bepergian.

Seoang pramugari sebah maskapai memberikan tips mengenai pakaian yang sebaiknya digunakan saat naik pesawat terbang.

Selain nyaman, mengenakan jenis pakaian tertentu di pesawat, bisa memudahkan penumpang berkemas (packing) 

Mengutip Daily Record, pramugari bernama Miguel Munoz menyarankan penumpang untuk memakai pakaian tebal seperti mantel atau jumper. 

Pakaian tebal itu bisa melindungi penumpang dari suhu dingin di dalam kabin pesawat.

Tak hanya itu, mengenakan pakaian tebal bisa memberikan banyak ruang di koper, sehingga kamu bisa membawa lebih banyak barang bawaan. 

"Saya selalu memakai jumper dan membawa mantel saat berada di pesawat, jadi saya memiliki ruang ekstra di dalam koper,” ujarnya dikutip dari Daily Record.

Sedangkan untuk bawahan, ia menyarankan penumpang memakai celana yang tebal, seperti jeans (apabila membawanya) saat berada di kabin pesawat.

Pertimbangannya, celana jeans memakan banyak tempat di koper, sehingga mengenakan celana jeans akan menyisakan banyak ruang di dalam koper. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved