Citizen Reporter

UIM Rayakan Milad Ke-56 Melalui Jalan Santai

Sivitas Akademika Universitas Islam Makassar atau UIM memenuhi pelataran kampus terbaik kelima Nahdatul Ulama, di Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
CITIZEN REPORTER/WACHYUDI MUCSHIN
Jalan santai untuk merayakan milad ke-56 Universitas Islam Makassar atau UIM di Jl Perintis Kemerdekan, Makassar, Sulsel, Sabtu (4/6/2022). 

dr Wachyudi Muchsin SH MKes

Kabag Humas dan Kerja Sama Universitas Islam Makassar

Melaporkan dari Makassar, Sulsel

SIVITAS Akademika Universitas Islam Makassar atau UIM memenuhi pelataran kampus terbaik kelima Nahdatul Ulama, di Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, dengan berbagai corak baju untuk jalan santai menyambut milad ke-56 UMI, Sabtu (4/6/2022).

Ketua Panitia Milad Ke-56 UIM sekaligus Dekan Fakultas Teknik UIM Dr Ir Suradi ST MT menyampaikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar UIM yang telah menyukseskan jalan santai dirangkaikan penandatanganan MoU dengan PMI Kota Makassar, STAI Al-Gazali Barru, STAI Al-Gazali Bone, STAI Al-Gazali Soppeng, dan STAI Al-Gazali Bulukumba.

Juga lomba masak menu nusantara yang diikuti pimpinan fakultas.

"Era saat ini merupakan era kolaborasi dan maju bersama. Tidak berlaku lagi istilah saling mengalahkan, tapi bagaimana bisa sama-sama berkolaborasi untuk kontribusi bagi kecerdasan anak bangsa,” kata Rektor Universitas Islam Makassar, Dr Ir Hj Majdah M Zain MSi.

Majdah yang memimpin langsung jalan santai ini menyambut gembira acara ini sebab 2 tahun vakum akibat dampak pandemi Covid-19.

Selain menyehatkan, juga menjalin silaturahmi.

Puncak kegiatan milad ke-56 akan berlangsung pada Senin (6/6/2022).

Besok lusa akan berlangsung wisuda sarjana dan pascasarjana.(*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved