Samsung

Tips Bikin Video atau Foto Konser Musik Pakai Smartphone Samsung Galaxy S22 Series 5G

Samsung Electronics Indonesia hadir dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G yang memungkinkan Anda mendapatkan konten konser paling epic

Editor: Edi Sumardi
SAMSUNG
Mengabadikan konser musik menggunakan smartphone Samsung Galaxy S22 Series 5G. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Setelah kasus penyebaran virus corona atau Covid-19 di Tanah Air mulai mereda, kini konser atau acara musik lainnya mulai digelar secara offline.

Momen ini tentunya tak boleh dilewatkan begitu saja dan harus diabadikan secara epic.

Dalam hal ini, Samsung Electronics Indonesia hadir dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G yang memungkinkan Anda mendapatkan konten konser paling epic, baik itu foto maupun video, berkat fitur-fitur kamera canggih yang dimilikinya.

“Kerinduan masyarakat akan konser yang mungkin sudah tak terbendung membuat tiap momen dalam konser yang akan dikunjungi menjadi begitu berharga. Anda pun tak perlu bawa kamera yang dapat mengganggu mobilitas dan memenuhi tas untuk mengabadikan momen tersebut karena Galaxy S22 Series 5G mampu menemani Anda untuk mendapatkan konten yang epic dengan lebih praktis. Berkat fitur-fitur seperti Nightography, Pro Mode, Space Zoom hingga Expert RAW, Anda bisa mendapatkan konten yang lebih profesional, baik itu foto maupun video, secara instan dan menikmati jalannya konser tanpa ribet,” ujar Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus dalam siaran persnya kepada Tribun-Timur.com.

Simak bagaimana kecanggihan kamera Galaxy S22 Series 5G memungkinkan Anda untuk mendapatkan foto dan video paling epic selama konser, lengkap dengan tips-tips yang akan membantu Anda mengabadikan momen di konser dengan lebih maksimal:

Atur ISO, white balance, hingga shutter speed secara manual dengan Pro Mode

Saat konser, kondisi pencahayaan panggung dapat bervariasi, dari yang minim cahaya sampai yang berlimpah macam-macam warna.

Untuk mengatasinya, kita bisa menggunakan pengaturan manual untuk mendapatkan foto yang lebih tajam dan detail di berbagai kondisi pencahayaan.

Misalnya, saat kondisi low light, ada baiknya Anda mengatur ISO yang lebih tinggi dan shutter speed yang lebih lambat supaya perangkat bisa menangkap lebih banyak cahaya untuk hasil foto yang lebih jernih.

Lalu, saat panggung dipenuhi cahaya warna-warni, Anda bisa mengatur white balance untuk mendapatkan nuansa warna yang paling tepat agar hasil foto tetap detail.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved