Mitsubishi Fuso Berstandar Euro 4 Resmi Diluncurkan di Makassar, Pelanggan Coba Canter dan Fighter X

Pada acara ini, PT Bosowa Berlian Motor dan KTB memperkenalkan detil informasi teknis mengenai Canter dan Fighter X. 

Penulis: Rudi Salam | Editor: Ina Maharani
Tribun Timur/Muhammad Abdiwan
TEST DRIVE - Calon pembeli dipersilakan melakukan test drive mobil truk Mitsubishi Fuso Fighter X dan Canter, di area parkir Trans Studio Mal, Makassar Sabtu (4/6/2022). Fighter X dan Canter adalah tipe terbaru keluaran Mitsubishi Fuso, yang sudah menggunakan teknologi standar Euro 4. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Setelah lama ditunggu, truk Mitsubishi Fuso berstandar Euro 4 akhirnya resmi hadir untuk pasar regional Makassar dan sekitarnya. 

PT Bosowa Berlian Motor berkolaborasi dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sukses menggelar  acara Launching Regional Euro4, Canter dan Fighter X,  di Makassar. 

Acara tersebut digelar dua hari Jumat-Sabtu, 3-4 Juni 2022.

Acara diawali dengan penjelasan teknis dan gala dinner bersama pelanggan Jumat (3/6) di Hotel Claro Makassar, yang dilanjutkan dengan test drive untuk pelanggan dan supir di area parkir Trans Studio Mal Makassar Sabtu (4/6).

Pada acara ini, PT Bosowa Berlian Motor dan KTB memperkenalkan detil informasi teknis mengenai Canter dan Fighter X. 

Seluruh 29 varian dengan standar Euro4 telah ditingkatkan secara teknis dan terlahir Kembali menjadi lebih KUAT, dengan mesin lebih kuat, yang dapat memberikan torsi yang lebih besar berdasarkan permintaan, kebutuhan dan harapan dari konsumen. 

Di waktu yang sama, Fighter X mendapat peningkatan dari sisi keamanan melalui kehadiran Full Air Brakes dengan ABS”

Demikian dijelaskan National Operation Head Bosowa Berlian Motor Berlan Sumadi dalam konfrensi pers yang digelar di sela-sela test drive di TSM Makassar.

Untuk test drive, dihadirkan unit truk terbaru yang sudah berstandar Euro 4, Canter dan Fighter X.

"Setelah acara peluncuran nasional pada akhir Maret 2022 di Jakarta, acara peluncuran regional FUSO Euro4 dimulai sejak tanggal 3 Juni 2022,” ujar Berlan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved