Cerita Muhammad Luthfi, Kagum Terhadap Deretan Fitur Kesalamatan All New NMAX 155 Connected ABS

“Bersyukurnya TCS aktif sehingga tenaga ke mesin terputus secara otomatis dan putaran roda belakang menjadi lebih terkontrol,” sambung Luthfi.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Waode Nurmin
Yamaha
Muhammad Luthfi (39), seorang biker All New NMAX 155 Connected ABS asal Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Popularitas All New NMAX 155 Connected ABS sebagai motor yang andal untuk berkendara jarak jauh memang tidak perlu diragukan lagi.

Beragam keunggulan baik dari segi desain, performa mesin, hingga fitur-fitur berkendara yang lengkap membuat motor tersebut menjadi pilihan favorit bagi para biker pegiat touring.

Beberapa penggunanya bahkan telah membuktikan langsung ketangguhan skutik Maxi Yamaha tersebut, tatkala harus bermobilitas dalam kondisi yang cukup ekstrem sekalipun.

Hal tersebut setidaknya dibuktikan oleh Muhammad Luthfi (39), seorang biker All New NMAX 155 Connected ABS asal Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Luthfi beberapa hari lalu melakukan perjalanan solo touring sejauh lebih dari 1.500 kilomenter menuju kota Barabai, Kalimantan Selatan.

Itu dilakukan guna menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Region Kalimantan.

Melalui rilis Yamaha, Selasa (31/5/2022),Luthfi mengatakan bahwa dalam perjalanan yang ditempuhnya selama tiga hari itu, ada fakta menarik terkait skutik All New NMAX 155 Connected ABS.

Hal tersebut terkait dengan kelengkapan fitur keselamatan yang sangat mendukung aktivitas berkendara di tengah cuaca dan kondisi jalan Trans Kalimantan yang cukup ekstrem.

“Ini touring diatas 1.000 kilometer perdana yang saya lakukan dengan All New NMAX, dan perjalanan Trans Kalimantan menuju Kota Barabai ini sangat berat terutama masalah cuaca yang sering berubah,” katanya.

Luthfi bercerita bahwa saat perjalanan. awalnya sangat panas kemudian tiba-tiba turun hujan deras, seperti ketika ia melintas di wilayah Pegunungan Maratus.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved