Formula E

Panitia Penyelenggara Formula E Pastikan Tidak Ada Sponsor Bir, Sahroni: Mereka Akan Menyesuaikan

Panitia penyelenggara Formula E di Jakarta memastikan tidak ada sponsor dengan minuman alhokol dalam ajang balap tersebut

Editor: Ilham Arsyam
Kompas.com
Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni mengatakan hingga sembilan hari menjelang perhelatan, Kamis (26/5/2022), tiket Formula E Jakarta sudah banyak dibeli masyarakat. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Panitia penyelenggara Formula E di Jakarta memastikan tidak ada sponsor dengan minuman alhokol dalam ajang balap tersebut.

Hal itu disampaikan langsung oleh Vice Managing Director Formula E Gunung Kartiko. 

"Bisa dipastikan tidak akan ada (sponsor bermerek Bir),” kata Gunung dalam konferensi pers di Hotel Pullman, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2022).

Gunung menjelaskan bahwa ada sponsor global yang selalu hadir di setiap negara.

Namun, beberapa logo sponsor bisa tidak tampilkan sesuai kebijakan dari negara yang menjadi tuan rumah ajang balap Formula E tersebut.

"Sebenarnya, ini ada Global Sport yang membiaya event ini, di seluruh negara. Jadi, FEO akan membawa beberapa sponsor itu di setiap negara,” ujar Gunung.

FEO mempunyai kebijakan bahwa akan mengikuti adat di setiap negaranya.

Indonesia tidak ada bir di setiap ajang.

Jadi, itu sudah bisa pastikan tidak ada dalam Formula E di Jakarta.

Sebelumnya diberitakan, panitia penyelenggara Formula E Jakarta menegaskan bahwa tidak ada logo perusahaan bir di ajang balap mobil listrik sebagai sponsor di Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (4/6/2022) karena mengundang kontroversi di masyarakat. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved