Harga Suzuki Gixxer SF 250 di Sulawesi Rp 51,9 Juta, Angsuran 5 Kali Cashback Rp 2 Juta

Adapun program khusus bulan ini adalah program potongan angsuran sampai dengan 5 kali angsuran dengan voucher cashback sebesar Rp 2 juta.

Penulis: Wahyudin Tamrin | Editor: Ina Maharani
handover
Suzuki Gixxer SF 250 


 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Sinar Galesong Mandiri merilis sepeda motor keluaran terbarunya yakni Suzuki Gixxer SF 250. Sepeda motor tersebut hadir dengan tagline The Art of Riding.

CEO Sub Holding Otomotif Galesong Group Endro Nugroho mengatakan Suzuki Gixxer SF 250 adalah motor terbaru yang resmi rilis di Indonesia pada bulan November lalu.

"Gixxer ini diilhami oleh event sport. Oleh karena itu Suzuki mampu menghadirkan Gixxer," kata Endro saat press conference di The Sky View Room Padivalley Golf Club, Minggu (29/5/2022).

"Ini sebuah merek yang berani menantang. Yang bertumbuh tercepat di dunia," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa market motor sport untuk wilayah Sulawesi Selatan sendiri sekitar 7 persen dari total 16 ribu pasar motor per bulannya atau sekitar 1.100 unit per bulan.

"Sedangkan untuk total wilayah Sulawesi sendiri berada di kisaran angka 3600 unit dari total 30 ribu unit per bulannya," katanya.

Suzuki Indomobil sales sendiri menetapkan harga yang sangat kompetitif.

"Harga yang dirilis untuk region Sulawesi Selatan adalah Rp 51,9 juta," katanya.

Adapun program khusus bulan ini adalah program potongan angsuran sampai dengan 5 kali angsuran dengan voucher cashback sebesar Rp 2 juta.

Suzuki Gixxer SF 250 dilengkapi beragam fitur dan teknologi terkini yang memberikan kebanggaan tersendiri bagi penggunanya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved