Formula E

Undang Giring ke Gelaran Formula E, Komisaris Ancol Sentil Ketum PSI: Nggak Ada Tempat Angon Kambing

Menurut Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Geisz Chalifah, semua bisa hadir dan diundang termasuk Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Editor: Ilham Arsyam
Kompas.com
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Giring Ganesha 

TRIBUN-TIMUR.COM - Gelaran ajang balap Formula E siap digelar 4 Juni mendatang di kawasan Ancol, Jakarta Utara. 

Pembangunan sirkuit Formula E saat ini sudah rampung 100 persen.

Menurut Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Geisz Chalifah, semua bisa hadir dan diundang termasuk Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

"Semua orang kami undang untuk Formula E, terbuka untuk semuanya, tapi untuk dia (Giring) ngangon (menggembala) kambing enggak ada (tempatnya)," kata Geisz saat ditemui di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Selasa (24/5/2022). 

Sebelumnya, Giring pernah mengeritik pembangunan sirkuit Formula E, karena lokasi belum jelas. Melalui akun Twitter-nya, @Giring_Ganesha, sang mantan vokalis ini mengunggah video jalan ke lokasi yang berlumpur.

Giring menyebutkan, jalur balapan Formula E berlumpur sampai-sampai membuat dia terperosok dan hanya ada kambing yang berkeliaran di lokasi sirkuit.

"Tadi pagi sidak ke Lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang "mengisap". Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini?" tulis Giring.

Giring juga mengunggah video yang menunjukkan dirinya terperosok lumpur di lokasi pembangunan sirkuit. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved