Harga HP

Harga HP Gaming Realme Narzo 50 5G di Indonesia Rp 3 Jutaan, Beli Sekarang Dapat Diskon Besar

Realme Narzo 50 5G seri narzo pertama yang mendukung jaringan 5G dan menawarkan kinerja serta efisiensi lebih baik berkat chipset 5G yang dibawanya

Editor: Sakinah Sudin
Istimewa
Ilustrasi. Harga HP Gaming Realme Narzo 50 5G di Indonesia Rp 3 Jutaan. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Realme resmi meluncurkan Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i di Indonesia.

Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i diperkenalkan dalam kegiatan bertajuk Unleash The Mighty Power, Selasa (24/5/2022),

Realme Narzo 50 5G sang smartphone gaming hadir di kelas Rp 3 jutaan, sementara smartphone Realme 9i di kelas Rp 2 jutaan.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan sebagai 5G Popularizer, Realme melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone 5G dengan trendsetting design dan kinerja terkuat bagi pengguna.

"Ini adalah seri narzo pertama yang mendukung jaringan 5G dan menawarkan kinerja serta efisiensi lebih baik berkat chipset 5G yang dibawanya," kata Palson Yi dalam keterangan resminya kepada Tribun-Timur.com, Rabu (25/5/2022).

Untuk itulah, lanjut dia, pihaknya berani meluncurkan realme narzo 50 5G yang akan tersedia di sebagian besar realme Official Store online sebagai pilihan smartphone gaming 5G yang perkasa di kelas Rp 3 juta, segmen harga yang paling dicari konsumen di sini

"Ke depannya, realme akan terus merilis smartphone 5G lainnya untuk mendorong pengembangan ekosistem 5G berskala besar di Indonesia,” ujarnya.

Spesifikasi Realme Narzo 50 5G

Realme Realme Narzo 50 5G membawa prosesor gaming MediaTek Dimensity 810 5G menjadikannya smartphone yang powerful di segmennya.

Prosesor ini mengadopsi proses produksi 6NM yang canggih dan memadukan dua inti Arm Cortex-A76 'Big' yang sangat mumpuni dalam CPU octa-core yang beroperasi hingga kecepatan 2.4GHz.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved