Bicara Hunian Pintar Ramah Kantong, Shopee Hadirkan Christian Sugiono dan Revano Satria

Dengan mengundang dua narasumber Actor & Entrepreneur Christian Sugiono dan arsitek Revano Satria.

Editor: Ina Maharani
handover
Bincang Shopee 


Makassar, Tribun - Sebagai bagian dari kemeriahan Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, Shopee menghadirkan BincangShopee 6.6 Rumah & Hobi Sale yang bertajuk Hunian Pintar Ramah Kantong.

Dengan mengundang dua narasumber Actor & Entrepreneur Christian Sugiono dan arsitek Revano Satria.

Melalui BincangShopee kali ini, Shopee bersama kedua narasumber tidak hanya berdiskusi mengenai tren smart home yang kini semakin digemari masyarakat Indonesia.

Tetapi juga membagikan langkah mudah yang bermanfaat bagi pengguna untuk dapat mewujudkan hunian pintar yang ramah kantong ala mereka sendiri.

Tak dapat dipungkiri, teknologi yang kian berkembang pesat telah banyak membawa manfaat serta mempermudah kehidupan masyarakat.

Padatnya jadwal sehari-hari dan berbagai kegiatan yang dimiliki seseorang pun kini menjadi semakin terbantu dengan hadirnya ragam perangkat berteknologi mumpuni.

Terlebih saat ini kita juga semakin didorong untuk dapat menunaikan segala tanggung jawab dari mana saja termasuk dari rumah, maka di saat inilah hadirnya sistem pintar di rumah menjadi semakin dibutuhkan dan dapat menjadi solusi bagi kehidupan masyarakat.

Tidak hanya dari sistem teknologi yang digunakan, sebuah hunian juga dapat dikatakan pintar jika dalam penggunaannya hunian tersebut dapat membuat sang penghuni nyaman dan tetap produktif di rumah.

Hal ini dapat diwujudkan melalui berbagai aspek, seperti misalnya dari segi tata letak ruang dengan sirkulasi udara yang baik untuk menjaga para penghuninya tetap sehat, hingga aspek penyimpanan barang serta pemanfaatan ruang di rumah yang optimal dan rapi sehingga dapat memudahkan dan mendukung segala aktivitas yang dimiliki oleh sang penghuni.

Sehingga ternyata, dalam mewujudkan hunian pintar tidak selamanya membutuhkan peralatan yang mahal dan ongkos besar, karena berbagai pilihan produk atau perangkat smart home dengan harga yang ramah di kantong pun kini dapat dengan mudah ditemukan di sekitar kita.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved