PT YIMM dan PT SJAM Manjakan Pelanggan Lewat Cafe Tour with Fazzio

Cafe Tour with Fazzio juga memanjakan pesertanya dengan berkunjung di tempat-tempat hangout kekinian dan fasilitas free washing.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Waode Nurmin
PT SJAM
HangOut bareng serta city touring bertajuk Cafe Tour with Fazzio oleh PT YIMM dan PT SJAM beberapa waktu yang lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) senantiasa memanjakan pelanggan setianya.

Sejak April lalu, PT YIMM dan PT SJAM rutin menggelar ‘HangOut’ bareng serta city touring bertajuk Cafe Tour with Fazzio.

Sebagaimana diketahui, sejak diluncurkan Februari lalu, Yamaha Fazzio Hybrid Connected mengalami peningkatan permintaan yang sangat pesat.

Permintaan dan antusiasme masyarakat itu datang dari berbagai lapisan masyarkat, khususnya anak muda.

Mengapresiasi hal tersebut, mulai April lalu, PT YIMM dan PT SJAM mengadakan Cafe Tour with Fazzio di beberapa kota besar di Sulselbar.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta menyebut bahwa kegiatan tersebut saat ini sudah sampai di Kota Makassar.

“Sebelumnya kami sudah hadir di kota Mamuju, Polewali, Wonomulyo, Pinrang, Pare, Sidrap, Bone, Wajo, Palopo, Belopa, Bulukumba dan Takalar,” sebut Sintya, via rilis, Senin (23/5/2022).

Sintya pun berterima kasih kepada pelanggan setia Yamaha, khususnya pengguna Fazzio.

“Kami sangat berterima kasih apresiasi dan euforia masyarakat sangat luar biasa terhadap produk terbaru kami sejak launching hingga saat ini,” kata Sintya.

Cafe Tour with Fazzio juga memanjakan pesertanya dengan berkunjung di tempat-tempat hangout kekinian dan fasilitas free washing.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved