Nyaman Digunakan, Yamaha Gear 125 Jadi Motor Pilihan Wanita Tangguh

Ketangguhan desain Yamaha Gear 125 sejalan dengan performanya yang handal karena menggunakan teknologi Blue Core.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Waode Nurmin
Dokumentasi
Mawar, ibu rumah tangga sekaligus pengemudi ojek online pilih Yamaha Gear 125 untuk mobilitasnya lebih aktif dalam bekerja 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Yamaha Gear 125 terus bangkit membuktikan performa serta keunggulan-keunggulan melalui pengalaman positif dari para pengendaranya.

Mawar, salah satu wanita tangguh yang aktif menggunakan sepeda motor Yamaha mengaku lebih nyaman dan percaya diri saat berkendara menggunakan Yamaha Gear 125.

Mawar bercerita bahwa dari dulu ia pengguna motor Yamaha, karena terbukti ramah digunakan untuk wanita, motornya ringan, mesinnya awet dan bandel, cepat, dan bertenaga.

“Mulai dari pertama kali Yamaha Mio keluar tahun 2004 sampai sekarang pilih Yamaha Gear 125 karena modelnya yang lebih modern, tangguh dan tetap elegan,” katanya, via rilis Yamaha, Senin (23/5/2022).

“Selain itu, body motor ini ramping terus ringan jadi mudah digunakan oleh wanita, gampang masuk jalan sempit, menerobos kemacetan, mudah saat parkir dan tidak makan tempat banyak,” sambung Mawar.

Pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga sekaligus pengemudi ojek online tentu menuntut mobilitasnya lebih aktif dalam menggunakan sepeda motor.

Sebagai wanita tangguh yang aktif menggunakan sepeda motor, beragam tantangan seperti melewati gang sempit, tanjakan, tikungan tajam, berbatuan, berlubang sudah menjadi lintasan harian baginya.

Maka dari itu, Mawar membutuhkan sepeda motor yang kuat dan Yamaha Gear 125 menjadi pilihan idealnya untuk menemani rutinitas harian yang tinggi.

Menurut Mawar, motor Yamaha Gear 125 ini sangat tahan banting. Di mana selama lebih dari satu tahun ia pakai motor ini setiap harinya, sampai sekarang motornya juga masih kuat dan tidak rewel.

“Saya semakin nyaman, karena motor Yamaha Gear 125 ini sudah pakai ban tubeless sehingga lebih stabil, tidak mudah bocor, pokoknya semakin awet digunakan oleh saya yang sangat sering berkendara sepeda motor,” tutur Mawar.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved