Motor Benelli

Beli Benelli di Bulan Mei Gratis Servis hingga Akhir Tahun 2022

Kalla Kars kembali menghadirkan program penjualan menarik dalam memudahkan pelanggan untuk memiliki Benelli.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Sukmawati Ibrahim
Kalla Kars
Line up motor Benelli yang ditampilkan di Showroom Benelli Makassar, Jl Veteran Selatan No. 130, Rabu (11/5/2023). Selama Mei 2022, Kalla Kars memberikan program menarik berupa pembelian motor yang sudah termasuk gratis servis hingga akhir tahun. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Kars kembali menghadirkan program penjualan menarik dalam memudahkan pelanggan untuk memiliki Benelli.

Di mana membeli motor Benelli bulan Mei 2022 ini sudah termasuk gratis servis hingga akhir tahun. 

Pelanggan bakal mendapatkan potongan harga hingga Rp4 juta serta hadiah langsung helm eksklusif. 

Semua benefit pada program tersebut berlaku di seluruh area penjualan Kalla Kars yang merupakan dealer resmi Benelli, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tenggara. 

Sales Program & Logistic Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah mengatakan membeli Benelli bulan ini sangat menguntungkan bagi pelanggan. 

“Bawa pulang motor sudah termasuk free service. Untuk itu, pelanggan tak perlu lagi memikirkan biaya servis hingga akhir tahun. Keuntungan lainnya ialah diskon pembelian yang sangat besar untuk unit-unit tertentu," katanya, via rilis, Rabu (11/5/2022).

Adapun lokasi showroom yang dapat pelanggan kunjungi di Sulawesi Selatan, yaitu Showroom Benelli Kota Makassar di Jl. Veteran Selatan No 130 dan Showroom Benelli Kota Parepare berlokasi di Jl. H.M. Arsyad No. 75. 

Sementara lokasi showroom di Sulawesi Utara kini berada di Jl. R. W. Monginsidi No. 32 Kota Manado. 

Kemudian, lokasi showroom yang dapat pelanggan kunjungi di Sulawesi Tenggara, yaitu di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kota Kendari. 

Sedangkan Showroom Benelli di Sulawesi Tengah berlokasi di Jl. Mangunsarkoro Kota Palu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved